Rayakan Lebaran Di Rumah, Indra Bekti Minta Maaf Tak Bisa Kasih 'Salam Tempel' Ke Keponakan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Indra Bekti dan keluarga akan merayakan Lebaran dengan tetap berada di rumah. Bekti juga meminta maaf karena tahun ini tidak akan memberikan 'salam tempel' ke keponakannya.

WowKeren - Pandemi virus corona yang masih mewabah di Indonesia membuat Indra Bekti memutuskan akan merayakan Lebara di rumah. Ia juga mengaku akan melaksanakan salat Id berjamaaah di rumah bersama keluarganya.

"Betul tahun ini kita di rumah aja, jaga kesehatan solat Ied juga di rumah aja," ungkap Bekti saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/5). "Tetep masak buat kita-kita aja, kan keluarga inti tetep silahturrahmi."

Selain itu, kondisi pandemi corona yang memprihatinkan seperti saat ini membuat Bekti dan keluarga tidak lagi memikirkan soal baju baru untuk merayakan Lebaran. Beruntung, anak-anaknya pun memahami hal tersebut.

"Kita ga mikirin baju lebaran, kita prihatin keadaan seperti ini," ujar Bekti. "Biasa aja kan masih kecil dan mereka memahami .kita pernah aja ke swalayan mereka ngga mau," sahut istri Bekti, Adilla Jelita.


Sementara itu, wabah Covid-19 yang berdampak pada perekonomian keluarga membuat Bekti meminta maaf kepada para keponakannya. Pasalnya di Lebaran tahun ini ia tidak akan memberikan "salam tempel" alias angpau.

"Belum ada dulu, soalnya pendapat lagi seret job-job juga dibatalin," terang Bekti. "Jadi mohon pengertiannya untuk keponakan dan sepupu..tahun lalu masih ngasih angpau kalo sekarang nggak dulu."

Sementara itu, pria berusia 42 tahun ini juga menanggapi perihal banyaknya masyarakat yang melanggar kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) hingga membuat tim medis bersedih. Lantas karena hal tersebut jagat dunia maya ramai dengan tagar #IndonesiaTersereah.

"Itu manusiawi ya, kasian ya mereka, mereka kan ga pulang ga ketemu keluarga," pungkas Bekti. "Kita yang di luar malah seenaknya keluar untuk hasrat lebaran beli Segala nya malah sekarang sudah 1000 yang terinfeksi mikir paket otak makanya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru