Dian Sastro Biasakan Hidup 'New Normal' dalam Menghadapi Pandemi Virus Corona
Instagram/therealdisastr
Selebriti
Seleb vs Corona

Dian Sastro belakangan melakukan aktivitasnya di rumah saja guna mencegah penularan virus corona. Dian pun berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan 'new normal' selama pandemi.

WowKeren - Hingga kini, pemerintah masih mengimbau masyarakat untuk melakukan aktivitasnya di rumah saja guna menekan penyebaran virus corona. Sederet selebriti pun ikut menyuarakan imbauan pemerintah untuk mengkarantina diri di rumah.

Salah satu figur publik yang ikut menaati imbauan pemerintah adalah Dian Sastro. Awalnya, Dian mengaku sempat stres gara-gara pandemi virus corona. Pada akhirnya, ia berusaha untuk mencari kesenangan dalam semua keterbatasan yang terjadi saat ini.


"Saya coba untuk nikmati self quatantine kayak gini. Salah satunya adalah dengan banyakin kerjaan yang dilakukan dari rumah," ujar Dian dalam acara Konser Kebersamaan #dirumahaja secara langsung di YouTube pada hari ini, Jumat (22/5).

Selain menikmati aktivitas di rumah, Dian juga merasa bersyukur karena karantina diri bisa membuatnya belajar banyak hal baru. Salah satu hal yang ia pelajari adalah pengetahuan terkait teknologi. Dian juga mencoba menyesuaikan "new normal" ke dalam kehidupannya.

"Yang berubah, kan, semua dikerjakan dari rumah. Jadi, syuting dari rumah, ya, kayak gini. Karena itu, saya, kan, juga harus meningkatkan pengetahuan gadget. Saya harus bisa memastikan semua sudah terekam, suaranya juga. Ya, penyesuaian dengan new normal yang saya hadapilah," ungkap Dian.

Meski begitu, suasana bekerja di rumah dan di luar tentu sangat berbeda. Jika bekerja di rumah, orang-orang biasanya akan malas mandi dan mempercantik diri dengan alasan tak ada yang melihat mereka.

Namun, berbeda dengan Dian dan keluarga. Dian mengaku justru menghindari kemalasan tersebut. Ia setiap hari bahkan masih berdandan cantik seolah-olah hendak bekerja di luar rumah. Bukan tanpa alasan, Dian ingin agar mood-nya selalu positif.

"Di rumah saya, biar mood positif, kita biasain diri melakukan mandi pagi, bangun pagi, dan dandan. Jadi, berdandan kayak saya mau pergi biasa. Saya pakai makeup, tata rambut. Selama itu kita lakukan setiap hari, mood jadi positif ya, dan kitanya juga jadi siap untuk menjalani aktivitas sehari-hari," pungkas Dian.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts