Kim Sejeong Gu9udan Buka-bukaan Soal Produksi Musik Sendiri Dan Perubahan Sejak Debut
Musik

Kim Sejeong merilis mini album solo pertamanya 'Plant'. Selain lagu utamanya yang juga berjudul 'Plant', Sejeong diketahui ikut menulis musik dan lirik untuk semua lagu di album.

WowKeren - Salah satu member Gu9udan, Kim Sejeong baru-baru ini terlihat menyegarkan dan elegan dalam foto terbarunya untuk majalah Singles. Sepanjang pemotretan Kim Sejeong memancarkan energi yang cerah dengan senyum yang tidak pernah meninggalkan wajahnya.

Baru-baru ini, Kim Sejeong merilis mini album solo pertamanya "Plant". Selain lagu utamanya yang juga berjudul "Plant", Sejeong diketahui ikut menulis musik dan lirik untuk semua lagu di album. Artis itu mengungkapkan bahwa setelah mengakhiri promosinya sedang beristirahat.

"Namun, aku tidak malas ketika harus bekerja untuk menghasilkan lagu. Kalian harus bersiap terlebih dahulu jika ingin memamerkan karya kalian kapan pun ada kesempatan. Ketika aku mendapatkan ide, aku akan segera berkomunikasi dengan komposer," ungkap Sejeong.

"Ketika sebuah inspirasi musik melintas di kepalaku, aku merasa istimewa seperti aku menjadi orang yang luar biasa. Tetapi itu juga membuatku berhati-hati dengan membuatku bertanya-tanya apakah aku telah menipu diriku sendiri," lanjutnya.


Selanjutnya, aktris "School 2017" itu juga berbicara tentang bagaimana dia berubah sejak debutnya. Kim Sejeong berbagi bahwa dia sedang dalam proses belajar untuk menjadi lebih nyaman.

"Sebelumnya, aku harus berusaha untuk merasa nyaman. Tetapi sekarang aku belajar untuk melepaskannya. Aku harus merasa nyaman untuk menunjukkan diriku yang paling alami," ujar Sejeong.

Akhirnya, Kim Sejeong berbicara tentang orang seperti apa yang dia inginkan 10 tahun ke depan. Dia berbagi bahwa dia mengagumi Kim Jong Min karena membangun karakter dan gambar yang mewakili dia dengan sangat baik.

Kim Sejeong menjelaskan bahwa dia ingin melakukan hal serupa. "Aku ingin menikmati diri sendiri dengan nyaman melalui karakter yang mewakiliku," tutup Sejeong.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait