Babe Cabita Unggah Foto Liburan 'di Pantai' Sambil Ingatkan Masyarakat Jangan Mudik
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita mengaku sengaja tak mudik demi menekan penyebaran virus corona di Indonesia. Meski begitu, Babe membagikan fotonya sedang berlibur di pantai sambil ingatkan masyarakat agar tidak mudik.

WowKeren - Selama pandemi virus corona berlangsung, pemerintah memutuskan meniadakan tradisi mudik Hari Raya. Meski banyak pro dan kontra, sederet selebriti pun turut mendukung keputusan pemerintah tersebut.

Dengan peniadaan mudik ini, komedian Babe Cabita mengaku tidak bisa pulang ke kampung halaman. Babe Cabita pun mengajak masyarakat agar menunda mudik demi menekan penyebaran virus corona semakin meluas.

Hal ini diungkapkan Babe lewat akun Instagram pribadi pada Kamis (21/5). Dalam unggahannya, Babe terlihat tengah bersantai di pantai dengan buah kelapa di sampingnya sambil menuliskan perbedaan Jakarta dengan kampung halamannya. Bagi Babe, duduk santai di pantai itu merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan.

"Jakarta emang punya banyak cerita, tapi Jakarta nggak punya pemandangan sesyahdu ini yang bisa bikin aku kangen mudik ke Sumatra Utara. Kalian bayangin aja, duduk santai sambil menikmati semilir angin. Sesekali ngehirup nikmatnya udara segar ini. Wah, tenang lahir batin bro rasanya," tulis Babe.


Di sisi lain, Babe Cabita mengatakan bahwa ia sengaja tidak mudik demi menekan angka penyebaran virus Covid-19. Ia pun mengimbau agar masyarakat tidak mementingkan ego sendiri dengan melakukan mudik di masa pandemi seperti ini.

"Aku memang kangen kampung sih, tapi aku ngerasa ini tanggung jawab kita bersama untuk #TundaMudik dulu dan nurut sama pemerintah. Aku doain, kita semua para #DjiwaTangguh bisa suka cita berlebaran meski di perantauan," tandas Babe Cabita.

Melihat unggahan Babe Cabita, para netizen tentu menanggapinya di kolom komentar. Mereka malah lebih menyoroti unggahan foto Babe Cabita yang ternyata adalah editan dengan nuansa background pantai.

"Wjwkw Photoshop luar biasa," kata salah satu netter. "Green screen emg paling berguna bgt ya om babe," ujar netter lain. "Seharusnya di kasih sedikit filter camera raw bang jadi editannya ke mulus gitu," ucap netter lain. "Pasirnya bergerak bang.." tambah netter lain. "Gw Kira SpongeBob lg nyantai," timpal netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait