Sama-sama Sahabat Dekat, Ruben Onsu Lebih Pilih Olga Syahputra Ketimbang Julia Perez
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Usai kepergian Olga Syahputra dan Julia Perez untuk selama-lamanya, Ruben Onsu mengaku takut dekat dengan seseorang lagi. Ruben pun mengungkapkan alasan mengapa lebih memilih Olga ketimbang Jupe.

WowKeren - Ruben Onsu beberapa tahun lalu telah kehilangan sahabat yang paling dekat di kehidupannya. Ruben merasakan betapa sedihnya kehilangan sahabat terdekat usai Olga Syahputra dan Julia Perez pergi untuk selama-lamanya.

Hal ini diungkapkan Ruben dalam perbincangannya bersama Helmy Yahya di kanal YouTube. Ruben mengungkapkan trauma yang tersisa dari pengalamannya saat ditinggal oleh orang terdekat.


"Setelah Olga, Jupe, saya itu suka takut dekat sama orang lagi, takut kehilangan. Kalau sama Igun itu dekat, tapi enggak yang toyor-toyoran. Pas setelah itu saya kehilangan semuanya, sosok yang paling dekat sama saya itu ya, Ivan Gunawan. Makin dekat, makin dekat banget. Kalau Igun itu ya, kayak orang tua saya, kakak saya, sering cerita," ungkap Ruben.

Ruben juga mengenang persahabatannya dengan Olga kala itu. Ruben mengaku sudah mengenal Olga sejak merintis karier dari nol. Ruben pun mengingat perjuangannya sempat numpang di rumah temannya.

"Saya pernah numpang hidup sama Mas Aditya Gumay. Karena saya dulu hidupnya enggak meratap-ratap sih, jadi happy saja. Bawa tas buat seminggu sama Olga, numpang di rumah Mas Adit, di kos Chika Waode. Gantian sama Olga, hari ini saya tidur di depan kamar mandi, ntar Olga yang di pinggirnya," cerita Ruben.

"Kami dekat banget, dekat banget. Satu bantal berdua. Kosan cuma Rp 200 ribu di Slipi. Cuma dapat dari ibu kos bantal satu biji. Untuk berdualah, kami enggak bawa apa-apa, orang cuma bawa tas isi baju. Tapi, intinya, bisa ngekos," lanjut Ruben.

Ketika Helmy meminta untuk memilih antara Olga atau Jupe, Ruben langsung menyebut nama kakak Billy Syahputra tersebut. Ruben pun menjelaskan mengapa ia lebih memilih Olga ketimbang Jupe.

"Karena sama Olga itu kan, terakhir saya enggak bisa ketemu, jenguk, dan memang komunikasi dengan Olga itu... Ada satu dan lain hal yang saya enggak bisa cerita. Yang tahu bagaimana saya rindu dengan dia itu ya dia pasti merasa. Kalau Jupe, saya urus dari awal, dari dia pertama kali divonis kanker, saya orang yang pertama tahu, sampai dia masuk ke liang lahat. Jadi, saya merasa tuntas," jelas Ruben.

Suami Sarwendah ini mengaku masih banyak hal yang belum sempat ia bicarakan dengan almarhum Olga. Hingga saat ini pun, Ruben selalu berupaya untuk menjaga Billy dan membantu adik Olga tersebut demi mewujudkan mimpi almarhum.

"Kalau Olga itu, kan, masih banyak yang saya pengin ngomong sama dia gitu. Tapi ya biar bicaranya di lain tempat suatu saat nantilah. Aditya Gumay tahu bagaimana saya kangen banget, pengin ketemu, dan itu susah. Wah. Saya cuma dikabari pada saat itu dia meninggal, di situ hancur dan marah. Saya enggak bisa bantu, enggak bisa ketemu, enggak bisa banyak hal," pungkas Ruben.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts