Chanyeol EXO Ngaku Ingin Punya Album Solo Sendiri, Kocaknya Suruh Fans Mintakan Ke SM
Musik

Baru-baru ini Chanyeol membuat fans tawa dengan komentarnya di siaran langsung. Salah satu anggota EXO itu baru-baru ini melakukan siaran langsung di saluran Youtube Studio NNG.

WowKeren - Chanyeol diketahui sebagai salah satu member EXO yang aktif merilis proyek musik untuk penggemarnya. Beberapa waktu lalu, Chanyeol diketahui berkolaborasi dengan DJ Raiden dalam single baru berjudul "Yours" featuring Lee Hi dan Changmo.

Baru-baru ini Chanyeol membuat fans tawa dengan komentarnya di siaran langsung. Salah satu anggota EXO itu baru-baru ini melakukan siaran langsung di saluran Youtube Studio NNG. Selama tanya jawab, seorang penggemar bertanya kepadanya tentang kapan dia akan merilis album solonya.

Menanggapi ini, Chanyeol terlihat sedikit ragu. Namun tak lama kemudian ia memberikan komentar lucu. Ia mengungkapkan jika dirinya sendiri juga ingin memiliki album solo, namun para penggemar harus memintanya sendiri ke agensinya yakni SM Entertainment jika ingin hal itu terwujud.

"Aku juga, aku ingin melihat album soloku. Kalian bisa minta pada SM Entertainment tentang itu," ungkap Chanyeol.


Sementara itu, awal tahun ini, SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa anggota EXO akan fokus pada proyek solo tahun ini. Hal ini membuat fans sangat sedang menantikan kemungkinan kegiatan solo anggota EXO termasuk Chanyeol.

Chanyeol sendiri kerap merilis konten solonya bersama Studio NNG. Ia terakhir kali berkolaborasi dengan DJ Raiden dalam lagu "Yours". Ini adalah trek R&B dengan gaya retro, disko dan iringan gitar. Lirik lagu ini sendiri menggambarkan tentang perasaan yang tersisa setelah akhir hubungan. Suara Chanyeol yang lembut berpadu sempurna dengan vokal khas Lee Hi dan rap dari Changmo.

Chanyeol baru-baru ini juga melakukan panggilan telepon bersama DJ Raiden dalam siaran radio "Noon Song of Hope". Dalam panggilan telepon itu, ia diminta untuk menyebutkan musisi lain yang ingin ia ajak berkolaborasi. Secara mengejutkan, Chanyeol ternyata ingin berkolaborasi dengan rekan satu grupnya di EXO. Rekan tersebut antara lain D.O. yang kini sedang menjalani wajib militer.

"Aku punya begitu banyak (orang yang ingin diajak kolaborasi), tapi hari ini, aku ingin berkolaborasi dengan D.O EXO. Kami dulu sering bernyanyi bersama, tapi tuan Do Kyung Soo (nama asli D.O) saat ini berada di militer, jadi aku sudah berpikir bahwa aku ingin bernyanyi dengannya lagi," ungkap D.O.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts