Kini Sudah Punya Agensi Sendiri, Yubin Ungkap Ingin Ajak Gabung Semua Member Wonder Girls
Musik

CEO dan mantan anggota Wonder Girls, Yubin mengungkapkan dia memiliki tujuan besar untuk agensi barunya, rrr Entertainment. Tujuan tersebut antara lain untuk menggaet semua rekan anggota Wonder Girls lain ke label miliknya itu.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan The Korea Herald, CEO dan mantan anggota Wonder Girls, Yubin mengungkapkan dia memiliki tujuan besar untuk agensi barunya, rrr Entertainment. Tujuan tersebut antara lain untuk menggaet semua rekan anggota Wonder Girls lain ke label miliknya itu.

Yubin baru saja meluncurkan rrr Entertainment pada bulan Februari tahun ini. Namunia sudah memiliki single baru berjudul "Me Time", yang mencerminkan perasaannya tentang meninggalkan JYP Entertainment.


Banyak penggemar bertanya-tanya apakah Yubin meninggalkan perusahaan karena manajemen yang buruk. Namun sebaliknya, Yubin mengatakan bahwa dia meninggalkan JYP Entertainment karena dia terlalu nyaman setelah berada di tempat yang sama begitu lama.

Ditambah lagi, sang bos JYP yakni Park Jin Young sendiri sangat mendukung perjalanan baru Yubin. Untuk berterima kasih padanya, Yubin memberinya sambutan dalam lirik "Me Time" dan bahkan menyatakan terima kasihnya untuk makanan organik di kafetaria perusahaan itu.

"Dia, bersama dengan staf perusahaan lainnya, memberiku banyak nasihat tentang cara meluncurkan perusahaanku mengatur seluruh sistem dan sebagainya," ungkap Yubin.

Tentu saja, sebelum Yubin menjadi solois di bawah JYP Entertainment, ia adalah bagian dari girl grup Wonder Girls yang legendaris. Yubin mengatakan bahwa sebagai CEO, tujuannya adalah mengubah rrr Entertainment menjadi lingkungan yang sempurna bagi penyanyi, aktor, dan bahkan pengaruh YouTube.

Dan sekarang, dia ingin semua mantan anggota Wonder Girls menjadi bagian dari itu. Ini bukan pertama kalinya Yubin menyinggung mimpinya menyatukan kembali kelompok, tetapi sekarang tujuannya tampak lebih dekat dari sebelumnya.

Hyelim sudah menjadi anggota Wonder Girls pertama yang menandatangani kontrak dengan rrr Entertainment pada Maret 2020. Dan sepertinya anggota potensial berikutnya untuk bergabung dengan tim bisa jadi Yenny atau yang kini memiliki nama panggung HA:TFELT. "Aku sudah mendapatkan beberapa teks dari Yeeun (nama asli HA:TFELT) hari ini," ungkap Yubin.

Tentu saja, Yubin tahu mimpinya untuk menandatangani semua anggota mungkin tidak menjadi kenyataan untuk sementara waktu. Hal ini karena beberapa member diketahui telah memiliki kontrak dengan label mereka masing-masing.

"Tentu saja, akan lebih baik jika memiliki Sunmi juga, tetapi aku tidak ingin tidak hormat karena mereka saat ini berada di label yang berbeda. Tapi mereka disambut di sini kapan saja," ungkap Yubin.

Tetapi bahkan jika mereka tidak dapat bergabung dengan rrr Entertainment, Yubin masih akan senang kesempatan untuk menghidupkan kembali hari-hari Wonder Girls mereka dengan lagu atau panggung collab. "Bahkan melakukan kolaborasi atau membentuk grup proyek terdengar fantastis," ungkap Yubin

Bagi Yubin, menjadi CEO telah menjadi pembuka mata yang nyata. Ketika dia berada di bawah JYP Entertainment, dia tidak tahu berapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mempersiapkan comeback.

"Aku kagum dengan betapa terlindungnya aku ketika aku terlambat menyadari begitu banyak keputusan dan orang-orang terlibat untuk satu pertunjukan tunggal untuk dilakukan atau perilisan album," ujar Yubin.

Tetapi meskipun ini merupakan jalan tanpa lelah dengan sedikit waktu untuk tidur, Yubin tidak bisa lebih bahagia dengan keputusannya untuk membuka perusahaannya sendiri.

"Park Jin Young memberi tahu aku bahwa jalan menuju kebahagiaan juga merupakan jalan kesulitan. Memang itu sulit, tetapi aku menikmati setiap saat darinya," tutup Yubin.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts