Melanie Putria Belum Siap Nikah Lagi, Sang Buah Hati Malah Minta Adik
Instagram/melanieputria
Selebriti

Melanie Putria mengaku belum memikirkan untuk menikah lagi setelah bercerai dari Angga Puradiredja. Namun anak semata wayangnya justru malah mulai minta adik.

WowKeren - Setelah setahun bercerai dengan vokalis Maliq & D' Essentials, Angga Puradiredja, Melanie Putria ternyata belum menemukan tambatan hatinya yang baru. Ia bahkan belum ingin membuka hati untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

Mengutip dari Detik.com, Melanie justru tak nyaman saat ditanya soal silaturahmi dengan mantan suaminya di perayaan hari Raya Idul Fitri. Pemilik nama asli Melanie Putria Dewita Sari ini lantas mengalihkan pertanyaan tersebut dengan candaan.


"Ha-ha-ha-ha-ha nggak tahu kenapa perasaan gue nggak enak gitu pas ke arah sini tuh," ucap Melanie sambil tertawa ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. "Ke arah kiblat, Islam, iman ini kenapa getarannya beda yah."

Lebih lanjut, Melanie juga menceritakan bagaimana kini buah hatinya, Sheemar Rahman Purwadireja yang semakin berpikir kritis. Melanie sangat bersyukur dengan perkembangan anaknya tersebut.

"Ya namanya anak usia 9 tahun, banyak pertanyaan kritis dan lucu yang muncul," terang Melanie. "Untungnya Shimar sangat pengertian dan aku sangat bersyukur Allah kasih anak yang mudah dalam artian diajak diskusi gampang, dengerin mamanya, nggak ribet."

Namun menariknya, Shimar pernah meminta adik kepada ibunya. Melanie lantas menjawab hal tersebut dengan candaan. Beruntung, sang buah hati bisa mengerti.

"Nah kalau minta adik pernah aku jawabnya, 'Iya nanti Mama beliin di Carrefour.' Terus dia ketawa aja, dia nggak nuntut juga," tambah Melanie. "Mungkin aku harus siapin jawaban yang benarnya ya jika suatu hari nanya lagi, tapi sampai saat ini nggak ada pertanyaan apa-apa."

Sementara itu, Melanie juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Angga masih terjalin dnegan baik. Ia juga tidak pernah mempersulit dan memberi batasan waktu untuk Angga menemui buah hatinya.

Di sisi lain, kini Melanie menyibukkan diri dengan membuat konten di kanal YouTube-nya. Selain itu, ia juga disibukkan mengurus Shimar yang merupakan anak semata wayangnya.

"Alhamdulillah aku kan punya YouTube channel, terus punya beberapa proyek tentang lari dan olahraga, terus sibuk sama Shimar," pungaks Melanie. "Aku sibuknya tuh karena harus ngajarin Shimar, jadi fokusnya cuman ada di dua doang, kerjaan sama Shimar. Belum kepikir (pasangan) kalau saatnya tiba, teman-teman juga tahu kok."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts