Dulunya Diisukan Selingkuh, Niko dan Rachel Vennya Buktikan Jadi Couple Goals
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kini semakin terlihat harmonis. Unggahan video Tik Tok Rachel belum lama ini bahkan menjadi bukti kemesraan mereka.

WowKeren - Selebgram Niko Al Hakim beberapa waktu lalu dituding telah berselingkuh. Suami Rachel Vennya itu disebut bermalam di hotel dengan wanita bernama Lindsey Lelie Stuart. Namun tudingan itu dibantah oleh keduanya.

"First of all, terima kasih mbak Wulan sudah meramaikan gosip aneh tentang keluarga saya. Semoga Tuhan memaafkan apapun yang sudah anda perbuat," ungkap Rachel saat itu. "Aku dan L berteman tapi kita emang pernah berantem, dan permasalahannya bukan itu sama sekali, lagi pula logikanya nyogok CCTV tuh gimana? Hey? Siapa sih saya? Sultan?"


"Aku dan L sudah denger gosip ini dari lama, tapi kita enggak mau bahas karena enggak penting, bahkan dulu ada yang sampe edit percakapan dan ngebawa-bawa temennya L yang berinisial A," lanjut Rachel. "Permasalahan 'ngebiayain untuk uang tutup mulut' aku dan suami enggak pernah ngebiayain siapapun untuk uang tutup mulut, kita mengubur masa lalu kita berusaha berdamai dengan apapun yang terjadi, aku dan mereka, memutuskan melanjutkan kehidupan ke depan, maka dari itu aku sudah tidak pernah bahas ini lagi."

Rumah tangga Rachel dan Niko pun kini semakin harmonis. Unggahan video Tik Tok Rachel belum lama ini bahkan menjadi bukti kemesraan keduanya.

Dalam video tersebut, Rachel bermain tepuk tangan di depan wajah Niko. Niko pun melakukan hal yang sama. Ia bertepuk tangan di depan wajah sang istri.

Sambil menahan tawa, Rachel berusaha menghindari tepukan Niko. Menariknya, di akhir bagian video, Niko melayangkan sebuah ciuman untuk Rachel.

Di bagian keterangan video, Rachel mengaku sempat takut terkena tepukan. "Plot twist gue takut di gaplok padahal," tulis Rachel.

Video ini pun langsung mencuri perhatian netter. Selain netter, Tissa Biani dan Tasya Farasya juga ikut terbawa perasaan. Video Niko dan Rachel itu diputar lebih dari dua juta kali.

"Gemey❤️," tulis Tissa di bagian kolom komentar. "Uwu," balas Tasya. "Kok jd gw yg senyum senyum dah," timpal akun @azha***tinah.

"Aku jomblo aku diam🙂," sahut akun @can***em iri. "Kenapa aku hanya bisa melihat keuwuan orang2 :(," tambah pemilik akun @may***li_.

Rachel dan Niko menikah sejak 7 Januari 2017 lalu. Dari hasil pernikahnnya, mereka telah dikaruniai dua orang anak, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts