Deddy Corbuzier 'Minat' Beli Keperawanan Sarah Keihl, Sayangkan Hal ini
Instagram/mastercorbuzier/sarahkeih
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Deddy Corbuzier berbincang dengan Melaney Ricardo mengenai pernyataan kontroversial Sarah Keihl yang menjual keperawanan untuk membantu korban terdampak COVID-19.

WowKeren - Sarah Keihl masih menjadi pembicaraan publik terkait pernyataan ingin menjual keperawanan seharga Rp2 Miliar untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19. Kepada Melaney Ricardo, Deddy Corbuzier mengaku tak mempercayai "klaim" tersebut.

"Emang kenapa sih? Jual perawan? Berapa sih? 2 M? Tapi garansi perawan enggak?" tanya Deddy. "2 M nya saya punya. Belum tentu perawan juga."


Lebih lanjut, Deddy menjelaskan bahwa Sarah mungkin saja tak serius dengan perkataannya tersebut. Deddy pun yakin apabila salah satu tujuan Sarah melakukan hal tersebut untuk menaikkan popularitasnya di media sosial. Sarah pun disebut meniru sesuatu yang sudah sering terjadi di luar negeri.

"Kita tau itu bullshit. Karena gua yakin dia punya rumah, punya mobil, punya apa. Lebih baik menjual mobil dibanding menjual perawan," jelas Deddy. "Kecuali kalo memang perawannya tidak ada harganya, lebih berharga mobil."

"Tapi gue tau itu bullshit. Either bercanda atau memang caranya untuk naikin media sosial," lanjut mantan suami Kalina Oktarani tersebut. "Di Indonesia mungkin baru pertama kali, tapi di luar negeri banyak. Ini adalah adapting dari apa yang udah terjadi di luar dengan harapan hasilnya positif."

Deddy kemudian menjelaskan kasus-kasus menjual keperawanan di luar negeri yang sudah lama terjadi. Pelaksanaan jual beli keperawanan di luar negeri tentu berbeda, mengingat Indonesia masih sangat sensitif soal isu seksual. Selain itu, perempuan di luar negeri biasanya menjual keperawanannya untuk urusan personal.

"Kalau korban (COVID-19) ini, semuanya terjadi, semuanya membantu. Enggak perlu semua orang jual perawan dong," sindir Deddy. Kekasih Sabrina Chairunnisa ini pun mengingatkan Sarah tentang UU ITE atau bahkan pornografi yang bisa menjeratnya.

"Yang kecewa kan gini, ketika seseorang mengatakan 'gua mau jual keperawanan gua karena itu adalah barang yang paling berharga buat gua' itu sudah kontradiktif," tutur Deddy. "Kalo itu barang yang paling berharga untuk lo, harusnya tidak lu jual."

Deddy lantas berbagi apa yang ia pikirkan pertama kali saat mendengar pernyataan Sarah. "I want to buy it. Kan untuk membantu orang-orang. Kita sama-sama happy, orang-orang terbantu. Saya mendapat keperawanannya," kata Deddy sambil tersenyum penuh arti yang disambut gelak tawa Melaney.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts