Mixtape Baru 'D-2' Nomor 1 di 80 Negara, Suga BTS Disebut Gila
Musik

Perilisan mixtape kedua Suga ini juga mendapat hangat dari para netizen Korea. Mereka beramai-ramai memberikan pujian atas karya baru pemilik nama asli Min Yoongi tersebut.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) mengejutkan penggemar dengan merilis mixtape baru bertajuk "D-2" pada Jumat (22/5). Di hari yang sama, musisi kelahiran 1993 tersebut juga merilis video musik dari track berjudul "Daechwita".

"D-2" merilis prestasi yang sangat membanggakan sejak perilisannya kemarin. Tercatat hingga hari ini, Sabtu (23/5), mixtape Suga itu meraih posisi nomor 1 di chart album iTunes di 80 negara termasuk Indonesia.


Perilisan mixtape kedua Suga ini juga mendapat hangat dari para netizen Korea. Mereka beramai-ramai memberikan pujian atas karya baru pemilik nama asli Min Yoongi tersebut.

Mixtape Baru \'D-2\' Nomor 1 di 80 Negara, Suga BTS Disebut Gila

"Min Yoongi gila..." komentar netizen. "Inilah sebabnya aku suka BTS. Mereka punya pengaruh di seluruh dunia dan mereka memimpin dalam mempromosikan budaya tradisional kita... Aku sangat berterima kasih..." kata netizen lainnya.

"Ini gila, aku suka bagaimana lagunya sangat Korea. Ini mungkin akan menjadi video musik favoritku. Lucu melihat Jungkook, Jin, dan yang lainnya muncul, dan ada apa dengan Bang Shi Hyuk, hahaha," ujar netizen. "Big Hit menghabiskan banyak uang untuk video musik mereka. Aku kira aku sedang menonton film..." imbuh yang lain.

"D-2" memiliki total 10 lagu dari berbagai genre termasuk "Daechwita". Sembilan lagu lainnya yakni "Moonlight", "What Do You Think", "Strange" (ft. RM), "28" (ft. NiiHWA), "Burn It" (ft. MAX), "People", "Honsool", "Interlude: Set Me Free" dan "Dear My Friend".

Sementara itu, Suga dan para member BTS yang lain baru saja mengumumkan event terbaru yaitu "BANG BANG CON The Live". Event ini akan digelar pada 14 Juni pukul 6 malam waktu setempat dan berselang hanya sehari setelah BTS merayakan ulang tahun debut ke 7 mereka pada 13 Juni.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts