Agnes Monica Bocorkan Foto Patung Lilinnya di Museum Madame Tussauds, Mirip Aslinya?
Instagram
Selebriti

Patung lilin Agnes Monica seharusnya sudah dirilis oleh Museum Madame Tussauds Singapura. Namun perilisan patung lilin Agnes terpaksa ditunda akibat pandemi corona.

WowKeren - Agnes Monica sudah mengukir banyak prestasi, baik di Indonesia maupun kancah internasional. Beberapa waktu lalu, penyanyi yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut berkesempatan dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds.

Tak hanya itu, Agnes tercatat sebagai artis pertama Indonesia yang patung lilinnya akan dipamerkan di Museum Madame Tussauds Singapura. Pelantun lagu "Diamonds" tersebut juga sudah menjalani pengukuran tubuh bersama para kru Madame Tussauds pada November 2019 lalu.


Setelah beberapa bulan berlalu, Agnes menyampaikan bahwa patung lilinnya sudah jadi dan siap dirilis pada awal tahun 2020. Akan tetapi, perilisan patung lilin Agnes terpaksa ditunda karena ada pandemi virus corona (COVID-19).

"Sedikit update AGNEZ MO x MADAME TUSSAUDS. Aku tak sabar menantikan hal satu ini," bunyi tulisan Agnes dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Jumat (22/5). "Kami seharunya meluncurkan patung lilinku pada awal tahun ini, sayangnya karena situasi saat ini, rencana itu harus ditunda."

Menyertai postingan tersebut, Agnes juga menunjukkan foto-foto proses patung lilin bagian wajah dan lehernya dari awal hingga sudah jadi. Para netter pun berkomentar di postingan Agnes dan memuji kemiripan patung lilin tersebut dengan sosok aslinya. Mereka juga tak sabar ingin berfoto dengan patung lilin Agnes di Museum Madame Tussauds Singapura setelah pandemi COVID-19 berakhir.

"Itu patung ap beneran si ....mirippp bngt," komentar akun @ba***28. "Mirip sekali 11 12.... congratulation Agnes Mo and Indonesia," tambah akun @barn****4399. "Inimah sih mirip bgt good Job @mtssingapore," sahut akun @d****9.

"Jadi pengen cepet2 ke singapore, biar bisa foto tiap hari sama agnez ..." ujar akun @fahm****tian. "Tahun depan gw ke Singapore untuk ini. Amen," imbuh akun @pars*****n128. "Yeayy ..Selesai Corona harus berkunjung ditempat ini @mtssingapore," seru akun @ite*****nty.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts