Natasha Wilona Ungkap Kemungkinan Jadian dengan Kevin Sanjaya: PDKT-nya Lama
Instagram/natashawilona12/kevin_san
Selebriti

Natasha Wilona menjelaskan hubungannya dengan Kevin Sanjaya setelah kolaborasi sebanyak dua kali. Selain itu, Natasha juga mengingat masa PDKT-nya dengan Stefan William dan Verrell Bramasta.

WowKeren - Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya memiliki banyak penggemar yang berharap mereka jadian. Meski baru dua kali berkolaborasi di YouTube, video Natasha dan Kevin selalu menjadi trending. Hal itu membuat Boy William pun penasaran dan menanyakan kejelasan hubungan mereka pada Wilo secara langsung.

"Kita kolab bareng. Kayak kolabnya aku sama kamu. Selalu trending," ungkap Wilo. "Ya udah dari situ lah orang banyak yang suka, mendukung. Tapi itu kan hal yang wajar."

Wilo pun tak terlalu memusingkan dukungan dari penggemar tersebut. Karena menurut Wilona, hal itu bisa saja terjadi pada siapa pun, termasuk dirinya dan Boy.

"Kayak misalnya tiba-tiba nih Boy, misalnya kamu belum punya tunangan, kita kolab berdua trus orang-orang baper. Suka, bagus. Trending 1 terus nih, 3-4 hari," sambung Wilo. "Pasti ada shipper-nya Boywil atau double Wilwil. 'Aduh gemes banget Wilwil' padahal kita baru kolab 2 kali misalnya."

Selain itu, Wilo pun tak pernah membicarakan masalah shipper tersebut dengan Kevin. "Emang kamu pikir aku cewek apaan? Menurut kamu, aku mungkin apa tipe cewek yang nge-chat orang gitu?" tegas Wilo.


Lebih lanjut, Wilo seolah mengisyaratkan apabila hubungannya dengan Kevin bisa saja berlanjut. Ketika ditanya mengenai tipe cowok idamannya, Wilo mengaku tak bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Susah Boy. Karena aku tuh enggak bisa loh.. aku pendekatan selalu lama," beber Wilo. "Aku enggak bisa yang sekali ngeliat 'ini tipe gue deh' 'gue bakal naksir' atau 'ini inceran gue', enggak bisa Boy."

Wilo lantas mengingat masa lalunya saat menjalani pendekatan (PDKT) dengan dua mantan kekasihnya, yakni Stefan William dan Verrell Bramasta. Dua pria tersebut rupanya baru berhasil mendapatkan hati Wilo setelah setahun lebih PDKT.

"Aku selalu lama. Aku dulu pendekatan sama Stefan kayaknya hampir setahunan kali ya," cerita Wilo. "Pokoknya dari pertengahan judul sinetron, sampai bungkus itu judul sinetron, baru sesudah itu jadian."

"Sama Verrell lama juga. Dari aku masih pacaran sama Stefan, kita udah berteman akrab. Sampai aku putus, sampai aku menjomblo setahun lebih baru akhirnya pacaran," tutup Wilo. "Aku selalu butuh waktu agak lama Boy. Enggak bisa yang kayak.. (langsung)."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts