Lay Bangga Pamer Foto EXO di Home dan Lock Screen Ponsel, Akui Sering Lakukan Ini dengan Member
Selebriti

Lay kembali menunjukkan kedekatannya dengan para member EXO yang lain saat tampil di acara 'CZR II'. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengeluarkan ponsel dan menunjukkan foto di home screen-nya.

WowKeren - Dengan kegiatan individunya di Tiongkok, agak sulit bagi Lay untuk berpartisipasi di kegiatan EXO. Meski begitu, pemilik nama asli Zhang Yixing itu selalu berusaha untuk bergabung di momen-momen penting, salah satunya dengan mengantar D.O. wamil tahun lalu.

Lay kembali menunjukkan kedekatannya dengan para member EXO yang lain saat tampil di acara "CZR II". Pada episode yang tayang Jumat (22/5) kemarin, penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengeluarkan ponsel dan menunjukkan foto di home screen-nya.


Rupanya, foto home screen Lay adalah foto EXO. "Wow, itu jadi background ponselmu," kata salah satu kontestan wanita. "Ya, foto lock screen-ku juga mereka," kata Lay bangga, lalu menunjukkan foto tersebut kepada Che Che, PD acara.

Lay Bangga Pamer Foto EXO di Home dan Lock Screen Ponsel, Akui Sering Lakukan Ini dengan Member

"Grupku, ini mereka. Saat aku ke Korea, kami sering berkumpul bersama," kata Lay. "Grup itu..." ujar Che Che yang dijawab Lay dengan, "Itu (grup) lumayan indah." Ia kemudian kembali memamerkan layar ponsel kepada kontestan lainnya dan berkata, "Scrensaver-ku saat ini juga (foto) para member."

Menanggapi foto di ponsel Lay, para kontestan cukup terkejut. "Saat kami berkumpul bersama, kami selalu merasa, 'Hei lihat, kita sudah lama bersama, ya' dan kami akan mengenang kembali (kenangan di masa lalu). Kami akan ngobrol, makan, main, dan minum."

Sementara itu, Lay baru saja merilis prelude track yang bertajuk "Jade" dari album solo keempatnya pada 20 Mei lalu. Dan saat Suho masuk wajib militer pada 14 Mei, ia mengunggah postingan di Instagram berupa foto para member saat mengantar leader EXO itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts