Badai Eks Kerispatih 'Semprot' Indira Kalistha Akibat Pelesetkan Lagu 'Aku Cuma Punya Hati'
Wowkeren/Instagram
Musik

Indira Kalistha sempat mempelesetkan lagu ciptaan Badai yang berjudul 'Aku Cuma Punya Hati'. Hal ini membuat Badai tak terima dan mempermasalahkan aksi Indira tersebut.

WowKeren - Belakangan ini, sosok Indira Kalistha menuai kontroversi akibat pernyataannya yang dianggap meremehkan wabah virus corona (COVID-19). Pasalnya Indira mengaku enggan memakai masker dan tak mencuci tangan usai bepergian atau memegang barang di luar rumah.

Usai menuai banyak kritikan, Indira akhirnya sudah meminta maaf dan mengaku pernyataannya tersebut keluar tanpa ia pikirkan lebih dulu. Indira dan sang suami yang bernama Gustaf Sailendra alias Aa Utap pun bersedia menjadi relawan untuk membantu para petugas medis dalam menanggulangi COVID-19.


Namun belum lama ini Indira kembali menghadapi masalah, saat Badai memberi teguran akibat mempelesetkan lagu ciptaannya yang berjudul "Aku Cuma Punya Hati". Mantan keyboardist band Kerispatih tersebut mendesak Indira untuk memberikan klarifikasi, lantaran mengganti lirik lagunya tanpa izin.

"Video ini dibuat oleh seorang YouTuber bernama Indira Kalistha yang menyanyikan atau mempeleseti lagu," ucap Badai. "Jadi buat mbak Indira Kalistha dan timnya mungkin bisa lebih memperhatikan lagi imbauan saya untuk menghubungi saya sebagai pencipta lagu yang lagunya anda bawakan di feeds-nya."

Namun tampaknya pihak Indira tak menggubris permintaan Badai tersebut. Tak tinggal diam, Badai pun menempuh langkah tegas dan meminta pihak publishing lagunya untuk menegur Indira secara langsung.

"Sampai hari ini tidak ada DM, atau yang bersangkutan juga tidak menghapus videonya di feeds-nya. Padahal saya telah menegur dan meminta nya secara resmi lewat postingan saya," tulis Badai di Instagram. "Dengan demikian, maka publishing saya atas nama Graha Pustaka Musik Indonesia akan menempuh jalan yang dianggap perlu untuk menanggapi hal ini. Terimakasih dan untuk yang lain tolong jangan ditiru."

Postingan Badai tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan ramai ditanggapi oleh netizen. Namun banyak dari mereka yang menyindir Badai lantaran berlebihan dan terkesan pansos kepada Indira yang tengah ramai diperbincangkan.

"Kan banyak ya yg melesetin lagu... apa karena si embak lg viral Kali ya??" sindir akun @pei****imi. "Mba nya emang buat salah kmrin. Tpi jangan di cari kesalahn yg dia sbnernya gak slah lah om. Bnyk lagu yg lirikikmya di ganti sama suporter bola asik2 aja kok," sahut akun @agun****itya.

"Lebbay lu pansosss... banyak kali yg rubah2... pansooosssss Hukum alammm," komentar akun @art***lla. "Banyak banget ya org baper sekarang, mau tenar kalo ih," imbuh akun @apr***28_. "Knp sih, akhir2 ini byk bgt yg pgn viral, pansos amat sih , heran gw," seru akun @ags****ra_.

(wk/evaa)

You can share this post!