Syahrini Ledek Bentukan Adik Gemblong, Aksi Body Shaming Jelang Lebaran Bikin Miris
Instagram
Selebriti

Syahrini selalu memamerkan citra wanita soleha dan juga selalu beramal saat puasa. Namun, terkuak sikap Syahrini pada sang adik, Aisyahrani, yang terkesan body shaming hingga dicibir netter.

WowKeren - Syahrini sempat memilih bungkam saat sosok papa angkat, Laurens, muncul. Sekretarisnya, Itha, menilai Syahrini ingin lebih fokus menjalani ibadah puasa di tahun kedua bersama sang suami, Reino Barack.

"Yang dituduhkan itu (sugar daddy) nggak benar. "Banyak banget yang bilang, kok diam aja, kok nggak klarifikasi, tapi kita yakin kita benar. Bukan berarti kita merasa benar, tapi apa yang digulirkan itu semua nggak benar. Digiring opininya," seru Itha. "Aku kan konfirmasi, 'Mbak ada gini-gini'. Dia bilang, 'Ya udah jawab aja'. Dia juga nggak mau ngomong panjang, bagi dia, 'Apa sih, ngapain harus gua tanggepin'. Dia lebih fokus ibadah karena ini tahun kedua puasa (bareng suami). Dia lebih nggak nanggepin sih."


Membuktikan kekhusyukannya, Syahrini juga rajin pamer kegiatannya dan Reino dari mulai sholat tarawih hingga mengaji. Syahrini juga tak melalaikan kegiatan rutin bakti sosial terutama disaat pandemi Corona.

"Alhamdulillah Di Awal Puasa Kemarin Sudah Selesai Berbagi 5000 APD Untuk Teman Teman Tenaga Medis, 2030 APD Di Bagikan Ke Kota Bogor Melalui Kang @bimaaryasugiarto Bapak Walikota Bogor, Hatur Nuhun Kang Bima Arya....Dan 2070 APD Lagi Di Bagikan Ke Berbagai Kota Yang Lain," kata Syahrini. "Rutinitas Berbagi Di Awal Puasa Ini Tentunya Sudah Menjadi Kegiatan Rutin Incesss Dan Keluarga Sedari Dulu Kala, Terlebih Di Kondisi Saat Ini Kita Semua Sedang Berjuang Melawan Wabah Covid 19, Ramadhan Kali Ini Tentulah Terasa Sangat Berbeda, Walaupun Kerinduanku Kepada 5000 Anak Yatimku Terasa Sangat Mendalam Yg Biasanya Bersua Di Bulan Suci Ramadhan Seperti Tahun Tahun Sebelumnya, Namun Tak Menurunkan Semangatku Untuk Memenuhi Kebutuhan Kalian Dalam Menyambut Hati Raya Idul Fitri Besok, InshAllah, Selamat Hari Raya Idul Fitri Besok, Minal Aidzin Wakfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin !."

Syahrini

Sumber: InstaStory

Namun Syahrini malah disindir soal sifat aslinya yang tak benar-benar solehah. Ini karena Syahrini terciduk mengunggah foto dan meledek bentukan sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

"8 years ago, when in hong kong," kata Syahrini pamer foto bareng Aisyahrani. "Saat itu andah kurus dan belum berhijab, sekarang bentukan anda seperti wanita gemblong. Ah sutralah ya khan @syh55."

Syahrini

Sumber: Instagram

Sejumlah netter langsung menyentil Syahrini yang terkesan body shaming pada adiknya sendiri. Padahal, Aisyahrani selalu setia mengurus Syahrini hingga membela sang kakak jika diterpa isu miring.

"Ho...ho..ho enar...benar..JACPOT yes..bambang dapetin bini soleha lailatul qadar...di penghujung bulan puaasa loh...mulut lemes bininya ga bisa di rem...sejodoh... ckckck..ga artis...ga fans....mulutnya beenar2 ngalahin piso...jg salahin PBS dong ah," kata netter via detikForum. "Vetir pernah ga sih becandain bude keterlaluan kayak gitu? Yg ada vetir selalu siap siaga membela bude," seru netter. "Body shaming mulukkk.... Klo niatnya bercanda ya klo pas ketemu an berdua aja ini di post di publik," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts