Delon Pajang Foto Lawas, Wajah Kucel Ariel NOAH Malah Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Delon ingin bernostalgia mengenang masa kejayaannya dengan memajang foto jadul dirinya bersama sederet penyanyi lain. Namun, wajah Ariel justru dinilai kucel oleh netizen.

WowKeren - Belakangan ini, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Delon Thamrin alias Delon jadi rajin mengunggah foto-foto lawas di akun media sosialnya. Tak hanya foto-foto dirinya, ia juga kerap mengunggah foto teman-temannya saat di Indonesian Idol.

16 tahun berlalu, Delon tampak bernostalgia dengan masa-masa jayanya tersebut. Dalam fotonya kali ini, Delon mengunggah foto dirinya bersama sederet publik figur temasuk Ariel NOAH. Tak disangka, foto Ariel dalam unggahan Delon tersebut justru membuat netizen salah fokus.

Hal itu diketahui dari unggahan Delon dalam akun Instagramnya @delonthamrinofficial pada (22/5). Dalam unggahan itu, Delon tampak berfoto bersama Siti Nurhaliza, Kikan Namara atau Kikan Cokelat dan Ariel NOAH. Penampilan keempat publik figur itu tampak nyentrik pada masanya.

Delon bahkan terlihat menata rambutnya dengan model jabrik ke atas, sedangkan Ariel sangat khas dengan rambut panjang belah tengahnya. "Ayo tebak siapa aja ini?" tulis Delon dalam keterangan foto.


Meski tak diketahui pada tahun berapa foto itu diambil, penampilan mereka sukses menuai respons positif dari netizen. Namun, banyak netizen yang justru terpaku dan menertawakan penampilan mantan kekasih Luna Maya tersebut saat tampil memanjangkan rambutnya.

Delon Pajang Foto Lawas, Wajah Kucel Ariel NOAH Malah Bikin Salfok

Instagram

Netizen pun menduga itu adalah penampilan sang vokalis saat masih bergabung dalam band lawasnya yakni Peterpan. Wajah Ariel yang tampak kucel pun menjadi perbincangan.

"Anjay si Ariel nya masih kucel gitu," tulis akun @dhiie*****. "Boriel (Ariel) kala itu," imbuh netter lain. "Kenapa di sini cakepan kodel daripada Arie ya, hehe," timpal @mami*****.

"Iya, kodel putih bersih. Kok babang Boril di sini dekil ya (emoticon tertawa)," shaut lainnya. "Bor wkwkwk, culu bgt gitu @arielnoah," tukas akun lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru