Kisah Lebaran Terakhir Ashraf Bareng BCL Sebelum Wafat, Aksi Bikin Kue Bukti Cinta Romantis
Selebriti

Ashraf Sinclair dikenal sangat antusias dalam merayakan Lebaran. Tahun lalu, Ashraf tampak sigap membantu istri menyiapkan makanan ketika open house hingga menuai pujian.

WowKeren - Tahun ini, Bunga Citra Lestari menjalani puasa dan Lebaran tanpa sosok suami tercinta, Ashraf Sinclair, yang wafat 18 Februari lalu. Padahal dulunya, Ashraf dikenal sebagai sosok yang paling antusias saat Ramadhan.

Selain bersikap religius, Ashraf juga sosok yang humble. Ia sempat takbiran keliling bersama putranya, Noah. Sosok ayah Ashraf, Pak Mat, juga ikut serta dan terlihat antusias ketika jalan bersama warga di malam takbiran.

"Aku merasa senang. Dan hal favoritku adalah ketika berjalan (saat takbiran). Apakah kakek juga menikmatinya?" tanya Noah. "Ya itu hal yang menyenangkan," seru Pak Mat.

Momen Lebaran terakhir Ashraf juga tampak penuh kebahagiaan. Ashraf tampak tampil serasi dalam balutan baju Lebaran khas Melayu bersama BCL dan keluarga besar.


Ia membantu BCL mengurus persiapan open house di momen Idul Fitri, Juni 2019. Tampak Ashraf memanggang kue ketika BCL sedang bersiap-siap. BCL lalu cerita soal sikap perhatian Ashraf padanya.

Sampai dipijitin Ashraf, gua muntah. Stres lupa bikin kue," kata BCL. "Kecapekan, gila ya. Tahu jadi kenapa saya menikahi Ashraf. Dia bisa semuanya, masukin kue ke dalam oven, potong-potong, nata, dia bisa segala macam."

Sementara itu, sejumlah rekan artis seperti Titi Kamal dan Christian Sugiono sempat datang di acara Open House. Keluarga Ashraf baik orangtua maupun adik-adiknya juga ikut datang untuk berlebaran bersama.

Momen ini membuat fans jadi terharu. "Pantas saja banyak yang menangisi pasangan ini ketika di pisahakan oleh maut. Karna mereka begitu harmonis dan saling mencintai begitu tulus. Dan bukti cinta ketulusan nya itu di rasakan oleh orang-orang sendiri," kata netter. "Salut dengan ashraf tidak lupa dengan budaya malaysia pakai baju melayu di hari raya," seru netter. "Bini dia bermekap, laki dia siapkan cinnamon! LOVE BANGET," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru