Awkarin dan Pacar Bikin Geger Beri Hamper Berupa Wine, Pernyataan Klarifikasi Picu Perdebatan
Instagram/awkarin
Selebriti

Penampakan isi hamper Awkarin dan sang kekasih, Sabian Tama menjadi perbincangan netizen dalam salah satu akun gosip. Selain kue khas Lebaran, ada minuman wine yang menjadi sorotan dalam hamper tersebut.

WowKeren - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak orang mulai memberikan bingkisan pada orang terdekat. Tak terkecuali selebgram cantik Awkarin alias Karin Novilda yang memberikan hamper.

Penampakan hamper Karin menjadi sorotan hingga menjadi perbincangan hangat netizen di salah satu akun gosip pada Sabtu (23/5). Karin bersama sang kekasih, Sabian Tama mengirimkan hamper pada Gangga Kusuma.

"With Love, Karin Novilda & Sabian Tama," bunyi tulisan di hamper saat Gangga unboxing. Untuk diketahui, Gangga adalah mantan kekasih Karin.

Gangga memperlihatkan isi hamper yang diterimanya dari Karin dan Sabian. Ia rupanya sempat kaget karena ada satu botol wine dalam hamper tersebut. Selain botol wine lengkap dengan gelasnya, ada juga kue khas Lebaran yakni kastengel dan nastar.

"Terima kasih guys, wah lihat sendiri kan hamper-nya, syok sendiri saya, kok ada ini (menyoroti botol wine) bulan puasa ini," kata Gangga. "Tapi yaudahlah namanya juga kehidupan, ada nggak nyambung, ini ada kastengel, nastar (menyoroti kotak kue)."


Karin

Instagram

Sadar hamper yang diberikannya menjadi perbincangan, Karin memberi penjelasan. Ia membantah bingkisan tersebut adalah hamper lebaran, melainkan hadiah bagi teman-temannya yang bertahan untuk karantina di rumah selama pandemi Corona.

"Btw jangan salah paham ya guys, itu bukan hampers lebaran," tulis Karin. "Cuma gift untuk #StayAtHome buat temen-temen tercintaku."

Netizen langsung heboh mengomentari hamper Karin dan Sabian. Sebagian besar netizen menilai hamper berisi wine adalah sesuatu yang wajar sehingga tak perlu dibesar-besarkan. Meski demikian, beberapa netizen masih ada yang sinis dengan wine di hamper Karin dan Sabian.

"Bukan hampers lebaran, tapi ada kastengels dan nastar. OKE BAIK MBA :)" tulis akun @laras***. "Parsel lebaran pun tekadang ada winenya, santuy napa warga +62 ini jangan dikit dikit ngehujat, kaya gapernah liat parcel aja, gausa jauh jauh dr gift ya," sambung akun @indah***. "Yaudahsihh hak dia mo ngasih apa:( kalo di penerimanya ga suka tinggal di buang," tambah akun @aria***.

"Ada kastengel sama nastar jg mungkin itu bonus gift nya," tambah akun @dila***. "Cuma wine Lo, pada rame heran," imbuh akun @ariee***. "Lhaa? Ya gpp duit duit dia," seru akun @tuan***. "Yaudah si biarin heboh amat dah ah," komentar akun @anna***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts