Sandra Dewi Pamer Foto Bayi Lee Min Ho, Wajah Mirip Mikhael Bak Ayah dan Anak
Selebriti

Sandra Dewi sempat mengunggah foto Lee Min Ho ketika masih bayi. Rambut jabrik dan wajah chubby Lee Min Ho lantas disebut mirip dengan sosok putra kedua Sandra, Mikhael.

WowKeren - Sandra Dewi kini terus berada di rumah demi menghindari bahaya Corona. Namun ia tak pernah bosan karena sering melakukan kegiatan bersama anak.

Baru-baru ini, Sandra mengunggah video ditemani putra bungsunya, Mikhael Moeis. Sandra tampak pamer aksi cium gemas dan asyik menggendong Mikhael. Adik Raphael itu tampak tertawa imut ketika digoda oleh ibunya.


"Hallo moms! Kegiatan apa aja nih yg udah kalian lakuin selama #dirumahaja? Hmmmm kalau aku selain sering olahraga, aku jadi punya banyak waktu untuk bonding time sama @mikhaelmoeis2. Apalagi sekarang Mika sudah mulai peka dengan suara-suara nih moms. Karena itu aku suka menyanyi-menyanyi kecil supaya dia mulai kenal nada dan belajar dengan kata-kata," seru Sandra.

Fans lantas menyoroti sosok Mikha yang masih balita. Mereka menyebut Mikha mirip dengan sosok aktor Lee Min Ho.

Sandra Dewi

Sumber: InstaStory

Dugaan itu terbukti kala Sandra mengunggah postingan foto bayi Lee Min Ho. Tak disangka, rambut jabrik hingga pipi chubby Lee Min Ho semasa kecil juga mirip dengan Mikhael.

"Wah mirip Lee Min Ho versi cilik," kata netter. "Ini lee min ho banget si Mikha, Oppa cilik," kata netter. "Gemesss," seru yang lainnya. "Mikhael punya ayah Online hahaha," goda fans.

Sementara itu, Sandra sempat mengungkap tantangan menjadi ibu. Ia juga mengalami fase menghadapi anak yang suka moody saat makan. 

"Pas hamil dan menyusui itu gampang menurutku. Tapi pas masuk MPASI di situlah banyak warna. Karena ternyata anak makan itu tergantung mood-nya. Anak makan tuh, ada tantangan tersendiri. Hari ini dia suka, besok belum tentu dia suka. Anak itu karakternya beda-beda," kata Sandra.

"Saya terus berusaha. Saya panggil mbak di rumah, nanny-nya, asisten saya, sopir semua saya panggil untuk entertain anak saya supaya dia makan kalau lagi moody. Tapi kalau dia udah enggak mau, saya enggak paksa," lanjut Sandra.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts