Ajak Karyawan Buka Puasa di Rumah, Ruben Onsu Siapkan Hidangan Mewah
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengadakan acara buka bersama untuk keluarga dan seluruh karyawannya di rumah. Tak tanggung-tanggung, Ruben menyediakan menu spesial yang super mewah.

WowKeren - Presenter kondang Ruben Onsu menggelar buka bersama dengan seluruh karyawan yang ada di rumahnya. Tidak hanya buka bersama, ayah tiga anak itu itu mendatangkan ustaz untuk mengisi ceramah. Momen kebersamaan Ruben sekeluarga beserta karyawan-karyawannya ini ditayangkan dalam video di channel YouTube, Rabu (20/5).

"Hai hari ini mau buka puasa bersama dan kebetulan kan kalau kemarin-kemarin kita datengin hiburan buat anak-anakku. Sekarang aku mau datangin ustaz untuk memberikan tausiyah sama orang yang kerja di rumah aku," kata Ruben Onsu.


Ruben menjelasan alasan kenapa ia menggelar buka bersama dan mengundang ustaz ke rumah untuk ceramah. Ini karena hampir seluruh karyawan di rumahnya beragama muslim.

Ruben sekeluarga memang sangat menjunjung tinggi nilai toleransi beragama. Termasuk ke seluruh karyawannya.

"Semuanya yang ada di sini di The Onsu Family. Jadi karena hampir 80 persen semuanya muslim jadi kita bikin buat buka bersama. Jadi mereka semuanya dengerin tausiyah. Aku dan Bunda nanti akan siapin menu-menu buka puasa mereka,' " ucap Ruben.

Sarwendah pun menjelaskan menu buka puasa bersama yang akan disantap oleh seluruh karyawannya. Menu buka puasanya pun sangat mewah, salah satunya ada barbeque.

"Mau menyiapkan nah ini kebetulan kita hari ini khusus memanggil barbeque. Jadi hari ini kita panggil barbeque. Terus lihat deh barbeque-nya ada kuahnya ini enak banget seriusan," kata Sarwendah.

Untuk menu takjil buka bersama yang siapkan oleh Ruben dan Sarwendah adalah es cendol, minuman segar lainnya dan kurma. "Menu minuman, keluarga Ruben menyiapkan es cendol, terus minuman terus kurma, bika ambon," imbuh Sarwendah.

Begitulah menu buka puasa spesial yang telah disiapkan Ruben untuk keluarga dan seluruh karyawannya. Tampak seperti hidangan-hidangan untuk acara resmi ya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts