Berkat Foto Ini, Raffi Ahmad Jadi Mudah Dapat Visa ke Amerika Serikat
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad memamerkan foto dengan seseorang di akun Instagramnya pada Jumat (22/5). Raffi menyebut jika foto ini serupa 'jimat' yang akan memudahkannya untuk mengurus visa ke Amerika.

WowKeren - Raffi Ahmad mengunggah foto saat bersalaman dengan istri Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, Hillary Clinton di Instagram. Pernah bersalaman secara langsung dengan politisi Amerika Serikat tersebut ternyata membawa berkah untuk Raffi Ahmad.

Momen ini dibagikan Raffi Ahmad di akun Instagramnya @raffinagita1717, Jumat (22/5). Dalam foto itu, Hillary yang mengenakan jas biru, tampak tersenyum lepas ke Raffi Ahmad sembari berjabatan tangan.

Dalam foto itu, tampak pula mendiang Olga Syahputra yang berada di sebelah Raffi Ahmad sembari memotret Hillary dengan ponselnya. Kemudian, ada pula Hary Tanoesoedibjo bersama beberapa pembawa berita Isyana Bagoes Oka, dan Arief Suditomo.

Dalam unggahannya, Raffi mengatakan, foto ini tak hanya jadi pengalaman berharga, tetapi juga telah membantunya saat mengajukan visa Amerika. "Pernah salaman dengan @hillaryclinton. Gara-gara kasih lihat foto ini waktu itu langsung approve VISA USA. Hehehe," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto tersebut.

Berkat Foto Ini, Raffi Ahmad Jadi Mudah Dapat Visa ke Amerika Serikat

Instagram


Namun, Raffi tak mencantumkan waktu pasti peristiwa tersebut. Sontak postingan ini mendapat banyak respons dari para sahabatnya.

"Hahahaha no english langsung ya, terus terus yg kemarin gimana hahaha," komentar Gading Marten. "Auto approve ini mah (emoticon tertawa)," sahut Ikmal Tobing.

Ada juga warganet yang salah fokus melihat almarhum Olga Syahputra yang sibuk mengambil foto Hillry Clinton. "Ada almarhum Olga," ujar akun @bang****. "Salfok sama almarhum Olga," tukas netter lain.

Adapun, Hillary Clinton tercatat telah tiga kali mengunjungi Indonesia. Pertama ketika ia mendampingi suami yang pernah jadi Presiden Amerika, yakni Bill Clinton.

Kedua sebagai Menlu AS dia pertama kali datang ke Jakarta pada 18-19 Februari 2009 dalam rangkaian perjalanan ke Jepang, Korea Selatan, dan China. Kemudian, yang ketiga kalinya pada 17-19 November 2011, Hillary datang ke Bali dalam pertemuan East Asia Summit dan US-ASEAN Leaders Meeting.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru