Drummer Terdekat Ungkap Sifat Asli IU yang Mengejutkan
Selebriti

Drummer IU bernama Kim Seung Ho melakukan wawancara salah satunya membahas tentang penyanyi tersebut. Sebagai orang yang dekat dengan IU, ia mengungkap seperti apa sifat aslinya.

WowKeren - Baru-baru ini drummer IU bernama Kim Seung Ho melakukan wawancara salah satunya membahas tentang penyanyi tersebut. Sebagai orang yang dekat dengan IU, ia mengungkap seperti apa sifat aslinya.

Ketika Kim Seungho menikah, IU menghadiri pernikahannya dan bahkan tampil menghibur tamu. Itulah seberapa dekat hubungan mereka.

Penggemar mungkin tahu bahwa IU menulis lagu sendiri. Lagu diambil dari pengalaman pribadi IU atau perasaan terdalamnya. "IU adalah salah satu dari sedikit bintang besar yang menulis lagu sendiri," ungkapnya.

Drummer Terdekat Ungkap Sifat Asli IU

Source: Koreaboo


Apa yang mengagumkan dari IU, adalah bahwa pemahamannya tentang musik sangat spektakuler. Inilah sebabnya penyanyi kelahiran 1994 itu berkecimpung di dunia musik selama bertahun-tahun sekarang. "Pemikiran IU tentang musik sangat dalam dan pemahamannya tentang keseluruhan proses musik luar biasa," tuturnya.

IU dapat digambarkan sebagai musisi sejati, karena ia terlibat dalam seluruh proses pembuatan musik albumnya. "IU lebih baik digambarkan sebagai 'musisi sejati yang membuat musik' daripada hanya seorang penyanyi," kata Kim Seung Ho.

Kalian akan berpikir bahwa bintang yang sukses seperti IU memiliki kepribadian ekstrovert. Namun kenyataannya adalah, IU sebenarnya memiliki kepribadian yang pemalu dan pendiam. Ini cukup mengejutkan melihat dirinya yang begitu menyenangkan dan memiliki banyak teman.

Kim Seung Ho mengungkapkan, "Dia benar-benar yang terbaik. Dia sering disalahpahami karena kepribadiannya yang pemalu dan pendiam, tapi begitu kau mengenalnya lebih lanjut, kau akan menemukan bahwa dia benar-benar orang yang tulus dan jujur."

Sementara itu, IU baru saja merilis "Eight" yang merupakan kolaborasinya dengan Suga BTS (Bangtan Boys) pada 6 Mei. Tahun ini IU juga membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru