Deretan Film Kece yang Ditayangkan di TV Ini Dijamin Bakal Jadi Teman Seru Buat Lebaran di Rumah
Film

Meskipun tak bisa bersalam-salaman dan bertamu ke rumah kerabat maupun tetangga, namun sejumlah film berkualitas yang tayang di saluran televisi ini dijamin bakal menemani momen lebaranmu. Apa saja?

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa momen lebaran kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat adanya pandemi virus corona (COVID-19), yang membuat masyarakat harus tetap berada di rumah demi menekan angka penularan.

Jika biasanya momen lebaran akan penuh dengan agenda bersalam-salaman dan bertamu ke rumah kerabat maupun tetangga, namun kini mau tak mau kita harus berdiam diri dan menghabiskan waktu karantina.


Namun bagi kamu yang kebingungan bagaimana menghabiskan momen lebaran kali ini, tak ada salahnya untuk menjajal beragam tontonan menarik untuk dinikmati bersama keluarga dekat selama karantina. Sederet tayangan berupa film berkualitas pun tersedia di berbagai layanan penyedia video on-demand maupun saluran televisi lokal untuk menemani momen lebaranmu.

Nah, berikut tim wowkeren.com merekomendasikan tujuh film kece yang siap menemanimu menghabiskan waktu selama libur lebaran bersama keluarga. Apa saja?

(wk/luth)

1. Spider-Man 3


Spider-Man 3
Columbia Pictures

Seri ketiga dari franchise "Spider-Man" arahan Sam Raimi yang dibintangi oleh Tobey Maguire ini siap menjadi tontonan asyik di momen lebaran. Stasiun televisi Trans TV bakal menayangkan seri lanjutan "Spider-Man 2" tersebut tepat di Hari Raya Idulfitri yang jatuh pada Minggu (24/5).

Nantinya, seri terakhir trilogi "Spider-Man" ini bakal ditayangkan pukul 15.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan, ya!

2. The Last Airbender


The Last Airbender
Paramount Pictures

Film fantasi rilisan tahun 2010 ini masih ciamik menemani momen libur lebaranmu. Buat kamu penyuka animasi Aang dan kawan-kawannya, rasanya enggak ada salahnya deh mencoba bernostalgia lewat film garapan M. Night Shyamalan ini.

"The Last Airbender" bakal kembali diputar di Trans TV dan mengincar slot tayang pada Senin (25/5) pukul 14.15 WIB nanti.

3. Ghostbusters


Ghostbusters
Columbia Pictures

Jika "Spider-Man 3" bakal menemani momen libur lebaran pada tanggal 24 Mei, maka para pemburu hantu di "Ghostbusters" siap menyajikan petualangan seru penuh komedi pada Senin (25/5) pukul 16.00 WIB mendatang. Masih ditayangkan di Trans TV, dijamin film horor-komedi ini enggak bakal bikin kamu kebosanan.

4. Despicable Me


Despicable Me
Universal Pictures

Woohoo, ini nih film animasi kocak yang dijamin bakal mengocok perut dan jadi sajian menarik buat ditonton bersama keluarga. Di momen lebaran kali ini, GTV bersiap menayangkan "Despicable Me" beserta dua sekuelnya sekaligus, "Despicable Me 2" dan "Despicable Me 3".

Nah, Gru dan kawan-kawan minionnya bakal menyapa lewat "Despicable Me" pada Sabtu (23/5) pukul 17.30 WIB. Kemudian disusul oleh "Despicable Me 2" yang siap tayang pada Minggu (24/5) pukul 17.30 WIB, dan "Despicable Me 3" pada Senin (25/5) di jam yang sama.

5. Minions


Minions
Illumination Entertainment

Buat kamu yang masih ingin menonton tingkah kocak para minion, GTV berbaik hati menayangkan film lain yang masih satu franchise dengan "Despicable Me". Kali ini, para minion muncul dengan film solonya, "Minions", yang menceritakan asal-usul mereka, lho.

Film ini bakal ditayangkan sebagai kelanjutan "Despicable Me 3" di slot tayang keesokan harinya, yaitu pada Selasa (26/5) pukul 15.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan, ya!

6. Fast and Furious 6


Fast and Furious 6
Universal Pictures

Ini nih, juaranya film aksi yang dijamin enggak bakal bikin kamu bosan. Di momen lebaran kali ini, GTV rupanya juga memboyong Dominic Toretto (Vin Diesel) cs buat menemani waktu begadangmu.

Tak tanggung-tanggung, Dom cs bakal menyapa lewat tiga film sekaligus yang dimulai dari "Fast and Furious 6" pada Minggu (24/5) pukul 22.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan "Furious 7" pada Senin (25/5) di jam yang sama, dan diakhiri dengan "The Fate of the Furious" pada Selasa (26/5) yang lagi-lagi tayang jam 10 malam.

Omong-omong nih, tiga seri terakhir franchise "Fast and Furious" ini bisa jadi bahan pengingat sebelum kamu menyaksikan seri terbarunya, "F9", yang siap tayang dalam waktu dekat.

7. Baby's Day Out


Baby's Day Out
20th Century Fox

Film lawas alias jadul ini memang dijamin enggak bakal bikin kamu bosan menontonnya meskipun sudah berkali-kali nongol di televisi. Di momen libur lebaran kali ini, RCTI kembali memboyong film lawas "Baby's Day Out" sebagai sajian menarik untuk ditonton bareng keluarga tercinta.

Meskipun kamu sudah hafal alur ceritanya, rasanya enggak ada salahnya kalau film ini kembali ditonton ulang bersama keluarga untuk membangkitkan nostalgia. "Baby's Day Out" sendiri bakal ditayangkan pada Senin (25/5) pukul 08.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru