NCT 127 Hingga TXT Dirumorkan Gabung 'Kingdom' Mnet, Netizen Beri Cibiran Pedas
TV

Grup-grup yang dirumorkan menjadi peserta 'Kingdom' yakni TXT, NCT 127, Stray Kids hingga ATEEZ. Namun agensi grup maupun pihak Mnet masih belum memberikan tanggapan.

WowKeren - Mnet saat ini masih menghibur penonton dengan program survival "Road to Kingdom" yang menampilkan persaingan 6 boy grup peserta seperti PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS dan TOO.

Namun kini, sudah beredar rumor tentang boy grup peserta "Kingdom" yang nantinya bakal digarap usai "Road to Kingdom". "Kingdom" sendiri nantinya bakal menampilkan boy grup papan atas Korea Selatan.

Grup-grup yang dirumorkan menjadi peserta "Kingdom" yakni TXT, NCT 127, Stray Kids hingga ATEEZ. Namun hingga berita ini diturunkan, agensi grup yang dirumorkan bergabung "Kingdom" maupun pihak Mnet masih belum memberikan tanggapan.

Rumor grup peserta "Kingdom" sendiri banyak dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun mereka memberikan cibiran pedas menduga bahwa TXT dan NCT 127 tidak mungkin bergabung "Kingdom". Sedangkan untuk Stray Kids dan ATEEZ, netizen merasa kedua grup ini lebih layak bergabung "Road to Kingdom".

NCT 127 Hingga TXT Dirumorkan Gabung \'Kingdom\' Mnet, Netizen Beri Cibiran Pedas

Source: Pann


"Bukankah 'Shine' (lagu Pentagon) lebih populer ketimbang Stray Kids dan ATEEZ."

"Bukankah TXT, Stray Kids dan ATEEZ seharusnya malah lebih layak bergabung 'Road to Kingdom'?"

"TXT dan NCT tidak akan pernah datang, SM sudah dikenal punya hubungan buruk dengan Mnet. TXT tidak perlu bergabung program ini karena mereka tumbuh dengan baik dalam asuhan Big Hit."

"Tidak, maksudku siapa yang percaya anak-anak ini. Kekekeke. Bukankah sudah jelas."

"Kenyataannya Stray Kids dan ATEEZ lebih sedikit dikenal ketimbang anak-anak peserta 'Road to Kingdom'."

Sementara itu, "Road to Kingdom" kini ditayangkan setiap Kamis malam. Para peserta kini masih dalam tahap persaingan kedua di mana mereka membawakan lagu-lagu populer dari grup senior mereka. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts