Han So Hee Akui Ingin Muntah Saat Syuting Adegan Klimaks Ini di 'The World of the Married'
Naver
TV
Demam The World Of The Married

Episode terakhir 'The World Of The Married' kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Drama JTBC itu menjadi drama rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

WowKeren - "The World of the Married" memang sudah mengakhiri penayangan sejak pekan lalu. Namun popularitas drama itu membuat tim produksi memutuskan menayangkan episode spesial pada Jumat (22/5) berisi wawancara para pemain.

Salah satunya adalah Han So Hee. Dalam wawancara di episode spesial "The World of the Married" itu, sang aktris cantik membeberkan seperti apa karakter Yeo Da Kyung, si pelakor dalam pemikirannya.

"Dia tampak seperti karakter yang hidup dengan dorongan kekayaan dan otoritas orang tuanya. Jadi jujur saja, jika kamu melihat Da Kyung, dia adalah karakter yang tergantung pada cinta dan emosi daripada pekerjaan dan dia masa depan," ungkap Han So Hee.

Han So Hee juga membahas adegan klimaks pada episode kelima "The World of the Married" ketika Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) membongkar perselingkuhan suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) di hadapan orangtua Yeo Da Kyeong.


Han So Hee blak-blakan mengaku ingin muntah dan gemetaran saat syuting adegan tersebut. "Dari pagi hari syuting, aku merasa seperti ingin muntah. Ketika tiba di lokasi syuting, aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana melakukan adegan itu," curhat Han So Hee.

"Ketika kami berlatih adegan itu, tanganku gemetar dan kalian tahu bagaimana kita semua duduk bersama di meja makan, aku hanya bisa melihat Hee Ae sunbae dan terus berpikir, 'Apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan'," pungkas Han So Hee.

Adegan Jin Sun Woo membongkar perselingkuhan suaminya itu sendiri ramai dibanjiri komentar pujian netizen. Bahkan banyak yang berpikir adegan itu bak episode terakhir "The World of the Married".

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts