Datang Ke Markas Relawan, Sarah Keihl Nangis Sampaikan Permintaan Maaf Secara Langsung
Instagram/sarahkeihl
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Setelah menyampaikan permintaan maaf secara tertulis di laman Instagram pribadinya, kini Sarah Keihl mendatangi markas relawan Covid-19 untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

WowKeren - Sarah Keihl mendatangi markas relawan untuk membuat video permintaan maaf terkait pernyatannya yang menjadi kontroversi karena melelang keperawanan untuk berdonasi melawan wabah corona. Video permintaan maaf Sarah secara langsung ini dibagikan oleh dr Tirta di laman Instagram pribadinya.

Dalam video, terlihat bagaimana Sarah tampak menangis menyesali perbuatannya. Sarah menerangkan bahwa pada waktu itu ia sedang kecewa lantaran banyak orang yang tidak mentaati peraturan PSBB.

"Saya Sarah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membuat gaduh atas berita saya kemarin," ungkap Sarah mengawali permintaan maafnya. "Sebetulnya, ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah disiplin dalam menjalani PSBB di mana saya nggak pernah keluar rumah."


"Dan kalau keluar rumah saya hanya melakukan aksi sosial yakni melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga-warga dan setelah itu saya juga membantu masyarakat," tambah Sarah. Ia lantas merasa heran mengapa pembahasannya soal keperawanan lebih sensitif bagi masyarakat ketimbang soal nyawa.

"Di sini hanya menyampaikan bahwa maksud dari saya adalah kalian harusnya bisa mengikut anjuran di rumah saja," pungkas Sarah. "Kenapa 'nyawa' seseorang tidak diperhatikan, tapi hal sensitif seperti 'keperawanan' sangat disorot."

Sementara itu, mengiringi unggahannya, dr Tirta mencoba meluruskan berbagai isu miring perihal diduganya settingan terkait pernyataan Sarah. "Dan soal chat yg beredar bahwa itu settingan, itu hoax. Terlepas, konsekuensi hukumnya, dia meminta maaf duluan. Monggo disimak videonya," tulis dr Tirta sebagai keterangan pada video postingannya.

Untuk diketahui, sebelumnya Sraah sudah menyampaikan permintaan maaf secara tertulis di laman Instagram pribadinya. dr Tirta bahkan terlihat menorehkan komentar untuk menegur Sarah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts