'I Knew I Love' Puncaki Chart, Jeon Mi Do Ucap Terima Kasih Atas Kesuksesan OST 'Hospital Playlist'
Musik

Selain menjadi aktris utama drama tersebut, Jeon Mi Do juga diketahui berpartisipasi dalam OST-nya. Aktris musikal itu juga turut menyanyikan OST drama itu yang berjudul 'I Knew I Love' yang sukses besar dan mendominasi chart musik di Korea.

WowKeren - Aktris Jeon Mi Do saat ini diketahui sedang sibuk promosi drama terbarunya yang bertajuk "Hospital Playlist". Dalam drama ini ia beradu akting bersama sejumlah aktor ternama seperti Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho hingga Yoo Yeon Seok.

Selain menjadi salah satu jajaran utama drama tersebut, Jeon Mi Do juga diketahui berpartisipasi dalam OST-nya. Aktris musikal itu juga turut menyanyikan OST drama itu yang berjudul "I Knew I Love". Tak disangka, lagu itu sukses besar dan mendominasi chart musik di Korea.


Pada kemarin, Jumat (22/5), pihak "Hospital Playlist" merilis OST terbarunya yang berjudul "I Knew I Love," yang dinyanyikan oleh Jeon Mi Do. Lagu ini merupakan remake dari lagu Shin Hyo Beom yang dirilis pada 2006 lalu. Meskipun karakternya sebagai Chae Song Hwa dalam drama itu buta nada, namun aktris ini terkenal sebagai penyanyi berbakat, dan dia juga menunjukkan keterampilan vokalnya dalam musikal.

Segera setelah dirilis, lagu tersebut langsung menduduki puncak chart realtime Genie, Bugs, dan Soribada. "I Knew I Love" juga meraih posisi ke-2 di chart realtime situs musik terbesar Korea Melon. Sementara Jo Jung Suk sendiri yang populer dengan OST "Aloha" untuk drama berada di ke-3.

Hal ini tentu membuat Jeon Mi Do kaget akan kepopuleran lagunya tersebut. Melalui outlet media OSEN, Jeon Mi Do menguncapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar lagu tersebut.

"Aku tidak tahu bahwa orang-orang akan menunjukkan begitu banyak minat pada lagu itu. Aku mengetahuinya melalui manajerku bahwa itu telah mencapai posisi pertama. Aku sangat bersyukur bahwa kalian melihatnya dengan baik. Tolong terus tunjukkan banyak minat pada 'Hospital Playlist' hingga episode terakhir," ungkap Jeon Mi Do.

Sementara itu, episode terbaru "Hospital Playlist" yang tayang pada Kamis (21/5) lalu berhasil mencetak rekor baru dalam perolehan ratingnya yakni sebesar 13,1 persen. Drama ini sendiri tinggal menyisakan satu episode pamungkas saja dan akan tamat pada 28 Mei mendatang.

(wk/putr)

You can share this post!