Lady Gaga Terang-Terangan Akui Tak Mau Berteman dengan Ariana Grande, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Meskipun terlibat dalam proyek kolaborasi 'Rain On Me' dan menampilkan duet gemilang, namun siapa sangka kalau Gaga mengaku dirinya tak ingin terlalu dekat dengan Ariana Grande?

WowKeren - Lady Gaga dan Ariana Grande diketahui baru saja merilis single kolaborasi kejutan, "Rain On Me", yang menjadi bagian dari album "Chromatica" milik Gaga. Kendati terlibat dalam satu proyek dan menampilkan duet gemilang, namun siapa sangka bahwa Gaga mengaku jika dirinya tak ingin berteman dengan Ariana?

Belum lama ini, Gaga menjadi bintang tamu dalam acara "Beats 1" untuk mempromosikan proyek terbarunya. Bintang "A Star Is Born" tersebut juga tak lupa membahas perihal proyek kolaborasinya dengan Ariana dan hubungan mereka di balik layar.


Namun secara blak-blakan, Gaga mengaku jika dia tak mau berteman dengan Ariana dan merasa malu menjalin hubungan dekat dengan musisi berusia 26 tahun tersebut. Bukan tanpa alasan, pelantun "I'll Never Love Again" itu rupanya merasa jika dirinya akan memberikan pengaruh buruk pada Ariana apabila mereka terlalu dekat.

Dilansir Marie Claire pada Selasa (26/5), Gaga merasa dirinya adalah seorang mentor yang buruk untuk pelantun "Dangerous Woman" tersebut. Namun, Ariana justru begitu gigih untuk mengajak Gaga berteman dan bergaul.

"Dia begitu gigih. Dia akan mencoba berulang kali untuk berteman denganku," kata Gaga. "Dan aku terlalu malu untuk bergaul dengannya, karena aku tidak ingin menularkan semua kenegatifan ini pada sesuatu yang begitu indah (seperti dirinya)."

"Akhirnya dia menghubungiku dan berbasa-basi. Dia mengatakan, 'Kamu bersembunyi.' Dan aku berkata, "Aku bersembunyi. Aku benar-benar bersembunyi." Dan kemudian persahabatan ini berkembang," lanjut pelantun "Born This Way" tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts