Akting Nangis Terisak Lee Min Ho di 'The King: Eternal Monarch' Banjir Komentar Halu
SBS
TV

Episode terbaru 'The King: Eternal Monarch' sendiri tercatat meraih rating mengenaskan terendah sepanjang penayangan drama SBS itu yakni sebesar 5,2 persen dan 6,6 persen.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (22/5). Pada episode terbaru drama SBS itu, penonton disuguhi momen menyedihkan saat Lee Gon (Lee Min Ho) harus kehilangan paman sekaligus mentornya, Lee Jong In (Jeon Mu Song).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Lee Gon berusaha mengalihkan rasa sedihnya dengan cara memasak. Namun sang Raja ganteng akhirnya tak bisa menahan tangisannya mengingat semua hal yang ia lewati bersama pamannya.

Momen Lee Gon menangis terisak pun ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Kocaknya banyak komentar halu merasa seolah-olah Lee Gon adalah pacar mereka dan menangis karena bertengkar dengan mereka.

"Hubungan kita memang banyak rintangan mas , kamu kita harus sama sama kuat, tunggu aku," tulis seorang fans. "Sudah sayang aku ga marah lagi ayo pulang gausah meraju dong @actorleeminho saranghae," imbuh fans lain. "Sini aku pinjemin bahuku sayang," tambah lainnya.


"Sayang maafin aku yaa, jangan nangis. aku janji deh sahur kali ini aku yang masa," tambah fans lain. "Pengen rasanya meluk tenangin hatinya yg lg sedih .. :-(:-(" sahut lainnya. "Gak bisa gak bisa liat cowo nangis, soalnya cowo sekalinya nangis berarti bebannya berat banget," pungkas fans lainnya.

Paman Lee Gon sendiri diketahui dibunuh oleh Lee Rim (Lee Jung Jin) yang sengaja ingin menantang sang Raja. Kematian Lee Jong In pun akhirnya memunculkan sikap tegas dan kejam dari dalam diri Lee Gon yang memutuskan untuk membunuh semua bawahan Lee Rim tanpa ampun.

Sementara itu, episode terbaru "The King: Eternal Monarch" tercatat meraih rating mengenaskan terendah sepanjang tayang sebesar 5,2 persen dan 6,6 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Woo Do Hwan ini akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (23/5) malam ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts