Adegan Terbaik Pilihan Pemain 'The World of the Married' Bikin Netizen Merinding
JTBC
TV
Demam The World Of The Married

Episode terakhir 'The World Of The Married' mencetak rating rekor sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel dengan raihan angka mencapai 28,37 persen.

WowKeren - Meski sudah mengakhiri penayangan sejak pekan lalu, "The World of the Married" rupanya masih hadir menghibur penonton. Pada Jumat (22/5), tim produksi menayangkan episode spesial berisi wawancara para pemain.

Dalam wawancara itu, para pemain "The World of the Married" kompak memilih adegan terbaik dalam drama JTBC itu adalah ketika karakter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) hendak bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut.


Diketahui bersama untuk syuting adegan berbahaya tersebut, Kim Hee Ae dan lawan mainnya, Lee Moo Saeng tidak menggunakan pemeran pengganti ketika menceburkan diri ke pantai dengan ombak yang sedang mengganas.

Namun tim produksi meyakinkan bahwa adegan berbahaya itu syuting dengan tingkat keamanan tinggi sehingga tim penolong langsung menyelamatkan Kim Hee Ae dan Lee Moo Saeng begitu pengambilan gambar selesai.

Adegan terbaik pilihan pemain "The World of the Married" ini ikut menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat merinding mengingat adegan menyedihkan ketika Ji Sun Woo hendak bunuh diri tersebut.

"Aku merinding ketika dia (Kim He Ae) berjalan ke laut dan tersenyum samar ketika dia tersapu oleh ombak."

"Ini gila, tapi itu membuatku merasa berkelas. Keterampilan akting para aktor sangat bagus."

"Itu benar. Betapa aku menangis menyaksikan adegan itu. Akting terbaik!"

"Setelah menonton adegan itu, adegannya bertahan di kepalaku selama seminggu. Aku benar-benar terkejut karena dia mengekspresikan perasaan Sun Woo dengan sangat bagus tanpa dialog tetapi dengan tubuh dan ekspresinya. Itu membuatku berpikir, 'Ah jadi ini sebabnya orang mengatakan Kim Hee Ae pandai berakting'. Ketika masih memikirkan adegan ini, aku tertegun."

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" kembali mencetak rating rekor baru mencapai 28,37 persen. Raihan rating ini sekaligus mengamankan drama JTBC itu sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah TV kabel.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts