Jordi Onsu Liburkan Karyawan dan Tutup Restoran Lebih Awal Saat Puasa, Alasannya Bikin Kagum
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu meliburkan karyawan dan menutup restorannya di hari terakhir puasa Ramadan. Lantas alasan terkait kebijakannya tersebut membuat netizen mengaku kagum kepada Jordi.

WowKeren - Baru-bau ini Jordi Onsu mengabarkan bahwa bisnis kuliner atau restorannya tutup lebih awal di hari terakhir bulan Ramadan. Hal tersebut diketahui langsung dari postingan terbaru di laman Instagram milik Jordi.

Dalam unggahannya, adik Ruben Onsu tersebut menerangkan bahwa ia menutup restorannya dan meliburkan karyawannya di hari pertama lebaran. Rupanya kebijakan tersebut bukan untuk pertama kalinya diterapkan oleh Jordi.


Jordi menerangkan bahwa setiap tahunnya ia menutup restoran di hari terakhir puasa agar para karyawannya bisa mudik lebaran dan berkumpul bersama keluarga di rumah. Kendati demikian, Jordi memberikan imbauan agar para karyawan merayakan hari raya Idul Fitri dengan tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran wabah virus corona.

"Aturan ini setiap tahun kami berlakukan, agar semua staff bisa merayakan dan berkumpul dengan keluarga diRumah," tulis Jordi sebagai kreterangan pada foto postingannya. "Kami juga telah memberikan surat tertulis kepada seluruh karyawan. Himbauan untuk tidak melaksanakan mudik Tahun ini sesuai dengan anjuran dari Pemerintah."

Selain itu, alasan Jordi menutup restoran lebih awal agar para karyawan bisa lebih leluasa dalam menjalankan hari terakhir ibadah puasanya di rumah. Sehingga mereka bisa mempersiapkan diri untuk menyambut Lebaran.

"Semua brand dari @onsupanganperkasa_official tutup lebih awal hari ini, bertujuan agar seluruh staff mendapatkan waktu lebih untuk beribadah di Hari terakhir Puasa Tahun ini, dan mempersiapkan diri untuk besok menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441H," pungkas Jordi. "Ingat, tetap #dirumahsaja."

Lebih lanjut, kini postingan Jordi tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Rupanya banyak dari netizen yang memuji Jordi sebagai atasan yang bijaksana.

"Bos yang sangat bijaksana saya salut sama uncle jordi jg the onsu family," komentar seorang netizen. "Masih bisa mikirin pribadinya karyawan, hebat banget dah OPP," sahut netter yang lain. "The onsu memang is the best di dunia ini gk ada perbedaan agama.. semua bisa saling menghormati dan menghargai," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts