Jeon Mi Do Jawab Pertanyaan Soal Pacari Jo Jung Suk Saat Kuliah di 'Hospital Playlist'
TV

Jeon Mi Do ditanyai soal hubungan Chae Song Hwa dengan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk). Banyak yang penasaran apakah mereka pernah berpacaran semasa kuliah kedokteran.

WowKeren - Jeon Mi Do menjalani pemotretan dengan majalah Esquire. Aktris kelahiran tahun 1982 itu juga melakukan wawancara membicarakan soal aktingnya dalam drama hits tvN "Hospital Playlist".

Jeon Mi Do sebenarnya merupakan aktris yang terkenal membintangi musikal. Namun ia termasuk masih rookie sebagai bintang drama. Meski begitu, akting Jeon Mi Do sebagai karakter Chae Song Hwa selalu menorehkan pujian.

Dalam wawancara itu, Jeon Mi Do ditanyai soal hubungan karakternya dengan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk). Banyak penonton yang penasaran apakah Chae Song Hwa dan Lee Ik Joon pernah berpacaran semasa kuliah kedokteran.

Sayangnya, Jeon Mi Do sendiri mengaku tidak tahu karena alur percintaannya semasa kuliah tidak dijelaskan dalam naskah "Hospital Playlist" season 1. "Aku sungguh tidak tahu. Aku juga penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu," ungkap Jeon Mi Do.


Jeon Mi Do juga membeberkan soal adegan bermain band "Hospital Playlist". "Selama syuting adegan band, kami benar-benar memainkan alat musiknya. Demi syuting adegan itu, aku mulai berlatih alat musik sejak akhir musim panas kemarin," tutur Jeon Mi Do.

Jeon Mi Do pun mengungkap jika kelima aktor utama "Hospital Playlist" sudah sepakat memberi nama band mereka sebagai "Mi Do and the Parasols", menggunakan permainan kata pada tangga nada musik.

Jeon Mi Do setelahnya membeberkan chemistry dengan para pemain di luar proses syuting. "Kalau aku syuting selama empat hari dalam seminggu, ada tiga hari lagi. Selama tiga hari itu, aku mendapat pelajaran instrumen satu hari, rekaman satu hari, dan kemudian berlatih lagi satu hari, mencoba untuk bertemu dan bergaul (dengan para pemain) setiap kali saya mendapatkan kesempatan," pungkas Jeon Mi Do.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru