Reza Arap Yakin Pernah Kena Corona Usai Pulang dari Thailand, Alami Demam Tinggi Sampai 39 Derajat
Selebriti
Seleb vs Corona

Reza Arap menceritakan pengalaman perjalanannya ke Thailand akhir Januari lalu di saat dirinya yakin terinfeksi Corona. Hal tersebut diungkap Reza dalam vlog Deddy Corbuzier.

WowKeren - Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap memberi pernyataan mengejutkan soal virus Corona (COVID-19). Ia yakin terinfeksi Corona usai pulang dari Thailand. Hal tersebut diungkap Reza dalam vlog Deddy Corbuzier pada Sabtu (23/5).

Pria berusia 32 tahun itu menceritakan gejala yang dialami mirip seperti terinfeksi Corona yakni demam tinggi. Sontak pernyataan Reza sempat membuat Deddy sedikit kaget dan takut.


"Eh lo bukannya pernah sakit ya, abis pulang dari Thailand, kan batuk-batuk" tanya Deddy. "Bukan batuk-batuk lagi, gue demam udah mau 39 (derajat celcius)," jawab Reza. "Tahu darimana lo nggak kena Corona?" tanya Deddy balik.

"Man, I'm pretty sure, gue kena waktu itu," kata Reza. "Jangan deket-deket gue kalau gitu, gue orang tua coy, gue termasuk orangtua loh," timpal Deddy.

Namun menurut Reza, Deddy tak perlu khawatir terkena Corona. Pasalnya Deddy mempunyai badan atletis. "Ya, orangtua dengan otot segitu itu apa yang lo khawatirin sih? Corona masuk juga bingung, otot semua, mana jantungnya nih," canda Reza

Reza masih meyakini dirinya terinfeksi Corona. "But I'm pretty sure, kayaknya iya deh kena (Corona) karena semua itunya (gejala) ada di gue," tegasnya.

Lebih lanjut, Reza menceritakan saat itu ke Thailand bersama teman- temannya. Namun ia menegaskan tidak melakukan aktivitas mencurigakan. Di Thailand, Reza mengungkap sering berinteraksi dengan orang-orang di sana.

"Ya waktu itu sama teman bertiga di Thailand, akhirnya dikasih izin sama pacar gue," cerita Reza. "Demi Budha, gue nggak ngapa- ngapain di Thailand, jalan, makan, belanja sama naik TukTuk."

"Gue ke Thailand itu tanggal 26 Januari sampai tanggal 2 Februari, gue landing itu gue masih biasa aja," lanjut Reza. "Tapi di Thailand gue banyak interaksi dengan orang-orang Chinese, kayak belanja, ngobrol dan itu beneran puluhan ribu orang di sana, pada bulan Januari dan waktu itu Corona baru outbreak."

Awalnya Reza sempat terpikir untuk membatalkan perjalanannya ke Thailand. Namun ia tetap melanjutkan ke Thailand karena tidak begitu paham bahwa virus Corona sangat berbahaya.

"Sebelumnya gue udah tahu Corona, bahkan hampir nggak berangkat," jelas Reza. "Tapi masih nggak tahu sebahaya apa."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts