Aura Kasih Rayakan Lebaran Pertama Tanpa Suami dan Keluarga: Semuanya Baik-Baik Saja
WowKeren/Fernando
Selebriti
Idul Fitri 2020

Aura Kasih memamerkan momen Lebaran dalam postingan Instagram Story pada Minggu (24/5). Ia ditemani sang putri tercinta, Arabella merayakan Idul Fitri pertama.

WowKeren - Aura Kasih merayakan hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Minggu (24/5) tanpa kehadiran sang suami bule, Eryck Amaral. Meski tanpa suami, momen lebaran Aura ditemani sang putri tercinta, Arabella. Hal tersebut diungkap Aura dalam postingan Instagram Story.

Pemain film "Arini" itu terlihat cantik mengenakan hijab warna hitam. Sementara si kecil Arabella juga tak kalah manis tersenyum ke arah kamera.


Aura mengungkap Hari Raya Idul Fitri tahun ini adalah lebaran pertamanya dengan Arabella namun tanpa suami dan keluarga. Meski demikian, mantan kekasih dari mendiang Glenn Fredly ini tak mempermasalahkan hal itu. Ia pun berharap semuanya diberi kesehatan, mengingat perayaan Lebaran kali ini bersama virus Corona.

"Lebaran pertama dengan anak, tanpa suami, tanpa keluarga," tulis Aura dalam bahasa Inggris. "Semuanya baik-baik saja, tetap jaga keamanan ya semua."

Di unggahan selanjutnya, Aura memamerkan momen Arabella mengenakan dress cantik warna putih. Ia pun terdengar menggoda sang putri yang mengenakan baju baru saat Lebaran.

AUra Kasih

Instagram Story

Untuk diketahui, Eryck disebut tak menemani Aura sejak puasa Ramadan dimulai. Beberapa waktu lalu Aura menjelaskan sang suami berada di Bangkok, Thailand dan belum bisa kembali ke Indonesia karena pandemi Corona. "Papa bella lagi di Bangkok, ndak bisa pulang huhu," ucap Aura Kasih.

Di sisi lain, Aura mengaku lebih damai cuma follow akun Instagram Eryck. Ia tak mengikuti akun Instagram orang lain karena merasa kurang memperhatikan dirinya sendiri. Bukan tanpa alasan, pelantun lagu "Mari Bercinta" tersebut rupanya merasa mudah iri dengan orang lain dan kurang bersyukur.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts