Efek #DirumahAja, Rizal Armada Umumkan Kehamilan Kedua Sang Istri
Instagram/rizalarmada
Selebriti
#dirumahsaja

Rizal Armada membagikan kabar kehamilan kedua sang istri tercinta dalam postingan Instagram. Ia juga tak lupa meminta doa agar kehamilan sang istri penuh berkah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Rizal Armada bersama sang istri, Monica Imas yang kini menanti kehadiran anak kedua. Hal tersebut diungkap Rizal dalam postingan Instagram pada Jumat (22/5).

Dalam foto, Rizal menggendong sang putra sulungnya, Ghanie Al Fatih Putra Pradana. Sementara Monica berada di samping mereka. Rizal juga menyertakan foto testpack bertanda dua garis yang berarti positif hamil.


Vokalis band Armada ini mengucap syukur atas amanah yang diberikan Sang Pencipta lewat kehamilan sang istri. Rizal menyebut kehamilan sang istri merupakan efek karantina di rumah selama pandemi Corona.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah atas izin Allah. Berkah Ramadhan Terbaik dan efek #dirumahaja Saya dan Istri @monicaimas kembali mendapatkan amanah dari Allah, dan buat kami ini adalah," tulis Rizal. "HADIAH TERBAIK, DI HARI BAIK DAN BULAN BAIK DENGAN KEADAAN TERBAIK."

Rizal meminta doa agar kehamilan sang istri membawa berkah. Ia juga berharap sang istri diberi kelancaran selama masa kehamilan sampai persalinan.

"Mohon doa dari teman2 semua nya. Tak ada niatan lain kami memberitahukan kabar gembira ini, selain meminta doa baik dari teman2 semua nya," sambung Rizal. "Sebelum tutup ramadhan, doa2 baik masih di kabulkan oleh Allah. Maka kami meminta kepada teman2 semua, untuk mendoakan kami, doakan anak kami. Semoga doa baik yg di berikan akan kembali juga ke yang mendoakan. Love U Guys."

Postingan Rizal langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat atas kabar bahagia Rizky dan Monica.

"MasyaAllah alhamdulillahhh," tulis Ifan Seventeen. "Naaaahh kaaaannn .. sehat2 semuanyaaa ooom," sambung Ricky Harun. "Alhamdulillah bismillah dindo.." tambah Pasha Ungu. "Maa syaa Allah ‘aaaajiiiib berkah berkah dirumah terus," seru Teuku Wisnu.

(wk/tria)

You can share this post!