Nikita Mirzani Blak-Blakan Sebut Nama Artis Yang Paling Dibenci, Alasannya Mengejutkan!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani berbincang dengan Atta Halilintar hingga menyebut nama artis yang dibencinya. Ia mengisyaratkan sudah memendam kebencian pada sang artis sejak lama.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok aktris yang kontroversial dan suka ceplas-ceplos. Tak heran, Nikita mempunyai banyak musuh hingga seringkali bermasalah dengan hukum gara-gara tingkahnya.

Namun saat ngobrol bersama Atta Halilintar, Nikita membeberkan nama aktris yang paling dibencinya. Awalnya Atta bertanya pada Nikita tentang nama teman artis yang dibenci. Nikita mengaku tidak ada teman sesama artis yang dibenci.

"Siapa artis atau teman-teman yang paling dibenci?" tanya Atta Halilintar di vlog Nikita pada Jumat (22/5). "Kalau teman artis yang teman nggak ada. Tapi kalau artis yang dibenci ada. Tapi kalau teman artis itu nggak ada," jawab Nikita tegas.

Penasaran dengan aktris yang dibenci Nikita, Atta langsung bertanya. Rupanya Nikita membenci Barbie Kumalasari.


"Oke, siapa tuh?" tanya Atta penasaran. "Kumalasari," jawab Nikita singkat.

Nikita membongkar alasan membenci istri siri Galih Ginanjar itu. Ia nampaknya memang mempunyai masalah pribadi dengan Kumalasari sejak dulu. Kumalasari rupanya pernah mendoakan hal buruk terjadi pada Nikita saat hamil.

"Karena dia waktu Niki mau melahirkan dia sempat bikin di Insta Storynya 'Mudah-mudahan dia meninggal sama bayinya, nah itu sampai sekarang masih terngiang-ngiang," cerita Nikita. "Makanya benci banget. Itu storynya masih Niki simpan. Jadi ada alasan untuk membenci orang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait