Lucinta Luna Disebut Makin Cantik Selama Pandemi, Namun Begini Kondisi Sebenarnya di Rutan
Instagram/lucinta_luna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Kondisi terkini Lucinta Luna diungkap oleh mantan asistennya yang bernama Joana. Diketahui aktris transgender itu akan segera sidang perdana narkoba pada 27 Mei 2020 mendatang.

WowKeren - Hingga kini Lucinta Luna masih mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kasus narkoba yang menjeratnya. Sejauh ini, kondisi Lucinta disebut baik-baik saja. Bahkan aktris transgender itu semakin cantik.

Hal tersebut diungkap oleh Joana, mantan asisten Lucinta. "So far (Lucinta) kabarnya sehat, baik, dan tambah cantik," ujar Joana pada Minggu (24/5) seperti dilansir dari DetikHot.


Joana mengungkap sudah melihat kondisi Lucinta saat melakukan video call. Menurut keterangan, pelantun lagu "Bobo Dimana" itu memang sempat menghubungi karena merasa kesepian.

"Waktu itu saya sempat lihat dia dari wartel, sempat video call dari wartel," sambung Joana. "Kan di rutan ada wartel kan. Jadi dia sempat video call saya."

Dikarenakan pandemi Corona, tak ada yang menjenguk Lucinta belakangan ini. "Iya, kangen lah dia. Dia sedih aja, karena lagi (keadaan) COVID-19 kita nggak bisa nengok," lanjut Joana.

Walau demikian, Joana menegaskan Lucinta memang berada dalam kondisi sehat meski merasa kesepian. "Sehat, dia baik. Sehat," tegasnya.

Untuk diketahui, Lucinta akan menjalani sidang perdana penyalahgunaan narkoba pada 27 Mei 2020 mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pemain film "Bridezilla" itu ditetapkan sebagai tersangka usai ditangkap pada 11 Februari 2020 lalu. Sebelumnya Lucinta ditahan di Rutan Polda Metro Jaya namun telah dipindahkan ke Lapas Pondok Bambu sejak 6 Maret lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts