Istri Muda Beri Pesan Menyentuh Lebaran Tanpa Didi Kempot, Beber Kebiasaan Mendiang
Instagram/yanvellia_dkmanagement
Selebriti
Idul Fitri 2020

Yan Vellia membagikan postingan merayakan Lebaran pertama kali tanpa kehadiran Didi Kempot. Istri muda Didi ini juga menulis pesan mengharukan untuk mendiang.

WowKeren - Lebaran tahun ini menjadi momen pertama kali keluarga tanpa kehadiran Didi Kempot. Istri kedua Didi, Yan Vellian mengenang momen lebaran bersama sang suami. Ia membeberkan kebiasaan-kebiasaan penyanyi campur sari dengan julukan "The Godfather of Broken Heart" itu saat lebaran.

"Semenjak saya kenal sama Mas Didi sebenarnya saya ada job untuk hari kedua," kata Yan Vellia pada DetikHot. "Hari pertama beliau pasti ada di kediaman Bude Putri yang ada di Ngawi, baru hari kedua ke rumah saya di Salatiga."


Yan menceritakan Didi selalu produktif meski menjalani puasa pada bulan Ramadan. Bahkan pelantun "Pamer Bojo" itu sangat aktif menciptakan lagu, tepatnya setahun lalu.

"Kalau Ramadan sebelum ambyar setahun terakhir, beliau nyicil-nyicil bikin lagu, bikin musik," sambung Yan. "Katanya kalau saya pekerjaannya cuma seniman, kalau nganggur ke studio. Itu dianggap ke kantor beliau."

Sementara itu, Yan memamerkan postingan Instagram perayaan Lebaran tahun ini bersama kedua anaknya. Ia pun menyandingkan momen lebaran tahun ini dengan perayaan Lebaran tahun lalu saat bersama Didi.

Di keterangan unggahannya, Yan menulis pesan menyentuh. "Tidak ada yang berubah, papa tetep di hati kami. #alfatehah.. Cuma Lebaran tahun ini papa gak menjemputku," tulisnya.

Di postingan sebelumnya saat malam menjelang Hari Raya Idul Fitri, Yan mengenang momen lebaran bersama Didi. "Suara takbir berkumandang di malam hari mengingatkanku pada Lebaran setahun lalu. Tapi, sekarang kamu sudah beristirahat dalam surga Tuhan... Kuatkan hati ini dan semangat mengurus anak-anak sampai selamanya," tulis Yan dalam bahasa Jawa.

Seperti diketahui Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 lalu pada usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Surakarta. Didi menghembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts