Dilarikan Ke Rumah Sakit, Ini Kronologi Ussy Sulistiawaty Alami Pendarahan
Instagram
Selebriti

Ussy Sulistiawaty langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan di malam Takbiran pada Sabtu (23/5) kemarin. Bagaimana kronologi kejadian ini?

WowKeren - Ussy Sulistiawaty telah dilarikan ke rumah sakit di malam Takbiran pada Sabtu (24/5) kemarin. Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Ussy terkena cobaan setelah mengalami pendarahan.

Istri Andhika Pratama ini diduga mengalami faktor kelelahan. Alhasil, pasangan ini terpaksa harus menjalani Hari Raya Idul Fitri di rumah sakit. Andhika lantas membocorkan penyebab insiden ini bisa terjadi.


Melalui akun video YouTube pasangan ini, Andhika menceritakan jika sang istri memang belakangan ini sibuk membuat konten masak di saluran YouTube. Kesibukan ini akhirnya membuat Ussy kelelahan hingga mengalami pendarahan.

”Malam takbiran nih, abis buka puasa bukannya takbiran menjelang lebaran malah jalan-jalan ke rumah sakit,” jelas Andhika melalui akun YouTube yang bertajuk “'Ussy Pendarahan!! Andhika Panik, Doakan Biar Sehat Temen-Temen”, Minggu (24/5). “Gara-gara konten masak guys, jadinya gini.”

Dalam video ini, Ussy pun mengaku kehilangan kata-kata atas musibah yang dialaminya ini. “Masa lebarannya di sini. Aduh ya Allah, gak bisa ngomong sumpah,” ungkap wanita yang tengah mengandung anak kelimanya.

Ussy akhirnya menceritakan kronologi kejadian pendarahan yang dialaminya. Ia mengaku seharian sedang memasak saat tiba-tiba perutnya terasa sakit.

”Ya tadi tuh seharian aku tuh masak, masaknya pun tadi aku bilang, malem Mama yang masak. Ini perut aku gak enak banget, keram,” cerita Ussy. “Aku nya masih terusin aja. Sempet tiduran bentar di kursi.”

”Ternyata tadi pas abis buka puasa mau mandi berasa pas dilihat darah bercucuran,” sambung penyanyi usia 38 tahun ini. “Langsung nelpon dia (Andhika), aku pendarahan. Dia ke atas.”

Melihat kondisinya yang belum pulih, Ussy harus menjalani rawat inap di rumah sakit hingga tiga hari kedepan. Sontak, ia tidak bisa menyambut lebaran tahun ini bersama dengan anak-anak yang berada di rumah.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts