Krisna Mukti Gabut Kala Lebaran, Pamer Skill Buat Kue Nastar Bikin Kaget
Selebriti

Di rumah selama pandemi virus corona membuat bosan, Krisna Mukti biki kaget usai pamer skill buat kue nastar untuk sambut Lebaran. Seperti apa hasilnya?

WowKeren - Masyarakat Indonesia saat ini tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah pada Minggu (24/5) hari ini. Tak terkecuali aktor Krisna Mukti yang ikut menyambut perayaan lebaran di tahun 2020 ini dengan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Momen Idul Fitri di tahun ini memang terasa berbeda akibat adanya pandemi virus corona (COVID-19). Seluruh aktivitas masyarakat dari salat Id hingga bersilahturahmi memang diimbau untuk dilakukan di rumah saja.

Meski terasa berbeda, Krisna tetap berusaha untuk menjalani tradisi lebaran setiap tahun yang dilakukannya. Salah satunya adalah menyiapkan berbagai makanan khas lebaran hingga menyiapkan kue-kue kering untuk dinikmati keluarga besarnya.

Semakin spesial, Krisna ikut terjun langsung dalam pembuatan kue-kue lebaran ini. Ia lantas memamerkan skill-nya yang cukup membuat syok lantaran menjajal membuat kue nastar. Terlebih, selama ini ia tidak pernah memiliki banyak waktu untuk menjajal membuat kue lebaran.

“Nah sudah ada persiapan bikin kue lebaran, biasanya kue lebaran ini dibuat tiap tahun dan memang gak jauh-jauh,” ungkap Krisna Mukti saat dijumpai di daerah Bilangan, Jakarta beberapa waktu lalu. “Lebaran apa sih, paling kuenya kaya gitu nastar, kue cokelat, nah kali ini saya mau bikin kue nastar.”


Pria usia 51 tahun mengaku jika kue nastar dan kastangel selama ini selalu wajib ada di rumah saat Hari Raya Idul Fitri. Ia lantas dengan sigap membantu sang asisten dalam membuat kue-kue lebaran.

Meskipun belum sepenuhnya pandai membuat kue nastar, Krisna menunjukkan bakatnya dalam memasak ini. Ia terlihat piawai saat melakukan proses pembentukan, pengolesan hingga proses terakhir pembuatan nastar.

”Ada hikmahnya juga mumpung di rumah jadi bisa bantu bikin kue persiapan lebaran termasuk bikin nastar ini, ya minimal saya pernah ngerasaiin lah bikin kue lebaran kayak gimana sih,” kata lelaki jebolan Universitas Indonesia ini. “Pokoknya nastar dan kastangel itu wajib ada di hari lebaran.”

Krisna juga berusaha memaknai Hari Raya Idul Fitri yang terasa berbeda di tahun ini. Pasalnya, ia tidak bisa berkumpul bersama keluarga besar seperti tahun-tahun sebelumnya. Meski demikian, ia mengaku tetap bersyukur lantaran masih bisa merayakan lebaran bersama sang ibu yang kini berusia 70 tahun.

“Alhamdulillah di rumah saya ini, semuanya masih sehat. Ibu saya pun walaupun umurnya sudah 70 tahunan masih sangat sehat masih bisa melakukan banyak hal,” ujar Krisna. “Karena kondisi seperti ini mungkin juga perayaan lebaran tidak sehingar-bingar tahun-tahun sebelumnya.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru