Curhat Pilu Ussy Sulistiawaty Rayakan Idul Fitri Di Rumah Sakit, Bagaimana Keadaannya?
Instagram/ussypratama
Selebriti
Idul Fitri 2020

Dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan, Ussy Sulistiawaty mencurahkan curhat pilunya tak bisa rayakan Idul Fitri bersama keluarga. Bagaimana keadaannya?

WowKeren - Ussy Sulistiawaty telah dilarikan ke rumah sakit di malam Takbiran pada Sabtu (24/5) kemarin. Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Ussy terkena musibah setelah mengalami pendarahan. Sang suami, Andhika Pratama sendiri telah menceritakan kronologi pendarahan yang menimpa istrinya.

Melalui akun Instagramnya, Ussy lantas mengungkapkan rasa sedihnya tidak bisa menjalani Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah bersama dengan anak-anaknya. Pasalnya, ia meski menjalani rawat inap selama tiga hari kedepan akibat pendarahan yang dideritanya. Ia lantas membagikan potret keluarganya yang sedang berkumpul menjalani lebaran.


Wanita yang tengah mengandung anak kelima ini mengalami pendarahan diduga karena faktor kelelahan. Ia lantas diharuskan beristirahat total selama beberapa hari kedepan agar bayi lelaki dikandungannya tetap baik-baik saja.

Sedihnya lebaran kali ini harus terpisah sama mereka,” ungkap Ussy melalui akun Instagramnya, Minggu (24/5). “Akibat mama nya kalo perut mulai berasa sakit, pegel, keram, ga pernah mau di rasa. Soookk kuatttt ngerjain apa aja ga inget kalo lagi hamil.”

Ussy Pendarahan

Instagram

Akibatnya semalam sampai beberapa hari ke depan di hukum bedrest di rumah sakit biar baby boy nya sehat-sehat di perut,” sambungnya. “Selamat merayakan hari kemenangan yaa temen-temen, mohon maaf lahir batinnn.”

Ussy berharap jika kandungannya tetap baik-baik saja. Ia lantas meminta doa dari teman-temannya agar sang bayi tidak merasakan sakit dan tetap dapat bertahan dalam perutnya.

Doain yaa temen-temen. Semoga aku dan si ganteng sehat-sehat, cepet sembuh dan pulang ke rumah ketemu krucils2,” curhat Ussy. “Pelajaran banget buat aku, walau aku nya ngerasa kuat dan baik-baik aja, belum tentu dede bayinya ngerasain hal yangg sama. Harus banyak istirahat dan harus banyak perhatiin kondisi kandungan dan badan.”

Seperti yang diketahui, Andhika sebelumnya mengatakan jika sang istri mengalami pendarahan setelah tidak bisa berhenti bekerja membuat konten memasak. Ussy pun mengaku telah kapok dan akan mengikuti anjuran dokter semasa menjalani masa kehamilan yang sekarang masuk usia 6 bulan.

Doakan debay ganteng sama bumil cepet sehat lagi. Ini hukuman buat bumil yang ga bisa diem n soookkk kuaaaattt,” ujar penyanyi usia 38 tahun ini. “Pelajaran pokoke sekarag bener-bener ikutin anjuran dokter juga suami untuk bedresttt, ga mau buandel2 lagii. Mau jadi bumil manjaaaa yang boboan terusss aja biar debay nya sehaattt. #6monthspregnant.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts