Momen Langka, BCL dan Noah Kompak Pamer Senyum Lebar Rayakan Lebaran Bareng Ibunda Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Idul Fitri 2020

Ibunda Ashraf, Dida Sinclair datang dari Malaysia untuk merayakan Lebaran bersama BCL dan Noah. Ia juga menyisipkan pesan haru untuk mendiang Ashraf yang pasti bahagia.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) masih berusaha tetap tegar menjalani Lebaran tanpa sang suami tercinta, Ashraf Sinclair yang telah tutup usia pada 18 Februari lalu. Dalam perayaan Idul Fitri yang jatuh pada Minggu (24/5), terlihat ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman atau akrab disapa Dida Sinclair yang datang dari Malaysia untuk menikmati momen Lebaran bersama BCL dan Noah.

Lewat postingan Instagram, Dida memamerkan sederet foto perayaan Lebaran bersama sang menantu serta cucu tercinta. Mereka terlihat kompak mengenakan atasan batik berwarna biru.


Dari foto-foto yang dibagikan Dida, BCL pun tak segan melempar senyum ke kamera. Begitu juga dengan Noah yang pamer ekspresi semringah bisa merayakan lebaran bersama sang nenek.

Dida menulis pesan haru di unggahan fotonya bersama BCL. Ia menyebut Ashraf di akhirat sana pasti akan gembira melihat BCL bahagia saat merayakan Lebaran bersama orang-orang terkasih terdekat.

"Alhamdulillah mendiang Ashraf ingin kita semua untuk selalu bahagia," tulis Dida dalam bahasa Inggris. "Kebahagiaan memang menguatkan ikatan antara ibu dan anak perempuan. Ashraf pasti senang melihat yang terjadi antara aku dan BCL. Aamiiin."

"Kasih ibu adalah cinta yang abadi dan kasih sayang mengelilingi Noah," tulis Dida dalam bahasa Inggris di unggahan foto bersama BCL dan Noah.

Dida menegaskan akan selalu memberi cinta dan kasih sayangnya untuk Noah. "#Omah #Mommy #Nena cinta yang begitu kuat untuk Noah," tulis Dida saat foto bersama BCL, ibunda BCL (Emmy Muchlis) serta Noah.

Warganet ramai mengomentari postingan Dida. Mereka turut bahagia melihat senyum bahagia BCL dan Noah pasca kepergian Ashraf Sinclair. Namun beberapa netizen rupanya menilai senyum BCL masih terlihat sedih.

"Bahagia lihat nya,tetap erat sama mertua nya bcl," tulis akun @juni***. "Masyaallah mertua yg sangat baik," sambung akun @niara***. "Umi,,datang dari Malaysia unt berlebaran dengan Noah dan Bcl ,,baik sekali umi," tambah akun @neneng***. "Happy to see nena, mommy bunga & noah's smile semoga bahagia dan sehat selalu," seru akun @safira***.

"Kantung mata unge msh menunjukkan dirinya menangis," komentar akun @risda***. "Semenjak dady noah pergi rasanya senyum bcl tidak seperti dulu lagi," tambah akun @fitria***. "Sangatlah bahagia melihat senyum kak unge sama noah sayang... Tetap saling menguatkan ya umi tercinta," seru akun @yuliana***. "Alhamdulillah.. kak unge perlahan tersenyum lebar," imbuh akun @silvie***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts