Aura Kasih Balas Ngegas Saat Ditanya Rayakan Lebaran Tanpa Suami Bule
Instagram
Selebriti

Aura Kasih membagikan postingan mengucap syukur merayakan momen Lebaran meski tanpa ditemani sang suami, Eryck Amaral. Namun seorang netizen terlihat sangat kepo dengan keberadaan suami Aura tersebut.

WowKeren - Aura Kasih merayakan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada Minggu (24/5) tanpa sang suami tercinta, Eryck Amaral. Meski merayakan Lebaran tanpa suami, Aura tak bersedih karena ada putri kecilnya, Arabella yang menemani.

Masih dalam suasana Lebaran, Aura membagikan foto cantik mengenakan hijab di postingan Instagram. Ia mengucap syukur masih bisa merayakan Lebaran, meski tanpa suami.

"Selalu bersyukur dan ridho dalam kondisi apapun.. hidup ini hanya sementara, selalu bersangka baik menjadi kunci dalam berkehidupan yang lebih baik," tulis Aura. "Kembali fitri , menjadi kepanjangan tanganNya di dunia ini.#notetoself @erasoekamto."

Namun seorang netizen ternyata masih kepo dengan keberadaan suami bule Aura. Dengan tegas dan agak "ngegas", mantan kekasih dari mendiang Glenn Fredly ini menjawab pertanyaan netizen.


"Suami saya ke lockdown di bangkok! Puas?" balas Aura. "Kepo bener!"

Aura Kasih

Instagram

Sebelumnya, Aura mengaku tak masalah merayakan Lebaran hanya bersama Arabella. Ia pun berharap semuanya diberi kesehatan, mengingat perayaan Lebaran kali ini bersama virus Corona.

"Lebaran pertama dengan anak, tanpa suami, tanpa keluarga," tulis Aura dalam bahasa Inggris. "Semuanya baik-baik saja, tetap jaga keamanan ya semua."

Untuk diketahui, Eryck disebut tak menemani Aura sejak puasa Ramadan dimulai. Beberapa waktu lalu Aura sudah menjelaskan sang suami berada di Bangkok, Thailand dan belum bisa kembali ke Indonesia karena pandemi Corona. "Papa bella lagi di Bangkok, ndak bisa pulang huhu," ucap Aura Kasih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait