Jeon So Min Beri Peringatan Keras Masalah Penipu di Grup Chat 'Running Man'
Selebriti

Jeon So Min membagikan postingan Instagram yang menyedot perhatian banyak penggemar. Ia memperingatkan mereka terkait penipu di grup chat para member 'Running Man'.

WowKeren - Jeon So Min baru-baru ini membagikan postingan Instagram yang menyedot perhatian banyak penggemar. Ia memperingatkan mereka terkait masalah penipu di grup chat para member "Running Man".

Pada 24 Mei, tidak lama setelah episode terbaru "Running Man" ditayangkan, Jeon So Min pergi ke Instagram untuk mengingatkan para penggemarnya tentang keberadaan penipu yang menggunakan namanya di ruang obrolan variety show SBS. Ia juga memberi peringatan keras kepada si penipu.


Jeon So Min menulis, "(Orang yang) meninggalkan komentar di grup chat 'Running Man' bukan aku, jadi aku berharap tidak akan ada kesalahpahaman." Ia kemudian berbicara langsung dengan penipu itu, menulis, "Aku akan menghargainya jika kau berhenti meniruku."

Setelah mengambil jeda sementara dari semua kegiatan karena masalah kesehatan, Jeon So Min baru-baru ini melanjutkan syuting "Running Man" dan akan muncul dalam episode minggu depan. Ia juga membuat penampilan singkat dalam episode terbaru ketika Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan berkunjung ke rumahnya.

Bulan lalu, terungkap bahwa Jeon So Min sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan King Kong by Starship. Agensi yang juga menaungi Lee Kwang Soo itu menyatakan pada saat itu bahwa belum ada kesepakatan yang terjadi.

Pada 8 Mei, King Kong by Starship mengumumkan bahwa Jeon So Min telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi dan sedang bersiap untuk memulai babak baru dalam karirnya.

CEO Lee Jin Sung berkomentar, "Kami sangat senang memiliki Jeon So Min bergabung dengan keluarga kami. Jeon So Min adalah penghibur multi talenta yang mampu lebih dari sekedar akting, dia bisa melakukan apa saja, termasuk variety show. Kami akan tak henti-hentinya mendukung Jeon So Min, sehingga dia dapat sepenuhnya menampilkan banyak bakat dan pesonanya."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts