Cameo di MV Agust D Jadi Hot Topik, Aktor Kim Seokjin dan Jeon Jungkook Ditunggu Debut
Selebriti

Big Hit menunjukkan proses syuting video musik 'Daechwita' Agust D. Jin dan Jungkook yang muncul sebagai cameo mengungkapkan bahwa mereka tidak ada di sana sebagai member BTS.

WowKeren - Suga merilis video musik "Daechwita", lagu utama dalam comeback mixtape "D-2" sebagai Agust D, pada 22 Mei. Jin dan Jungkook secara tak terduga muncul sebagai cameo, menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen dan para penggemar.

Big Hit telah merilis "Bangtan Episode" yang menunjukkan proses syuting video musik. Selain menampilkan Suga yang membahas banyak hal tentang mixtape barunya, episode juga menyoroti cameo Jin dan Jungkook.


Jin dan Jungkook muncul dan mengungkapkan bahwa mereka tidak ada di sana sebagai member BTS. Mereka datang sebagai aktor pendukung yang membantu mengatur adegan untuk video musik "Daechwita".

Jin berkata, "Kami datang ke sini sebagai figuran." Jungkook menambahkan, "Jangan menganggap kami sebagai BTS. Kami adalah aktor Kim Seokjin (nama asli Jin) dan Jungkook."

Akting di MV Agust D Jadi Hot Topik, Aktor Kim Seokjin dan Jeon Jungkook Ditunggu Debut

Source: YouTube BangtanTV

Jin dengan riang menyatakan bahwa Suga memohon mereka untuk tampil di video musik barunya, mengungkapkan. "Yoongi (nama asli Suga) memohon kami untuk muncul sekali saja."

Penampilan cameo Jin dan Jungkook awalnya memiliki dua versi, satu di mana mereka bergabung dengan Suga dan ikut mengangguk-anggukkan kepala bersama Suga dan satu di mana mereka berkelahi. Video musik akhirnya memakai adegan mereka berkelahi yang tampaknya lebih disukai penggemar.

Setelah Jin dan Jungkook mengklaim diri mereka sebagai aktor pendukung, tagar #ActorKimSeokjin dan #ActorJeonJungkook menjadi tren di Twitter. Penggemar mengekspresikan harapan mereka untuk membuat dua idol ganteng tersebut melakukan debut sebagai aktor.

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts