Lucas WayV Dikritik Habis-Habisan Karena Kemeja Vulgar Tentang Lesbian
Selebriti

Lucas menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online karena kemeja yang dikenakannya. Kemeja bergambar ilustrasi yang dianggap menyinggung wanita terutama lesbian.

WowKeren - Lucas WayV baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online karena kemeja yang dikenakannya. Kemeja bergambar ilustrasi yang dianggap menyinggung wanita terutama lesbian.

Dalam postingan yang menjadi tren di theqoo, Lucas terlihat berjalan mengenakan kemeja hitam dengan ilustrasi beberapa wanita yang digambarkan cukup vulgar. Member NCT dan SuperM tersebut mendapatkan beragam kritik pedas.


Lucas WayV Dikritik Habis-Habisan Karena Kemeja Vulgar Tentang Lesbian 1

Source: theqoo

Lucas WayV Dikritik Habis-Habisan Karena Kemeja Vulgar Tentang Lesbian 2

Source: theqoo

"Apakah dia tidak memikirkan penggemar remaja yang menyukainya? Kenapa dia memakai baju itu?"

"Aku tidak peduli jika dia memakainya di rumah. Bahkan orang dewasa pun merasa tidak nyaman, tapi aku tidak ingin anak-anak melihatnya seperti itu."

"Jika idolaku atau pacarku membeli dan mengenakan baju itu, aku benar-benar akan tersinggung."

"Apa yang dia kenakan? Dia seorang selebritis, dia tentu tahu dia memiliki banyak penggemar muda. Menjijikkan."

"Apakah ini karya seniman atau bukan, itu terlihat jelek dan menjijikkan bagiku."

"Oh, aku hanya membencinya, kenapa kalian menghabiskan uang untuk idol seperti itu?"

"Aku terkesan bahwa dia bahkan bisa berjalan dengan kemeja seperti itu."

"Orang bebas berdandan, jadi meskipun mereka mengenakan pakaian seperti itu, aku tidak bisa mengatakan apa-apa, tapi jika mereka selebritis, aku ingin mereka berpakaian sedikit lebih hati-hati."

"Ini aneh. Dia membuatku bertanya-tanya apa yang dia pikirkan."

"Orang-orang di sini berpikir bahwa idol adalah beberapa idiot tolol yang tidak bisa melakukan apa-apa dan bahwa coordi mereka menahan mereka dengan todongan senjata dan memaksa mereka untuk mengenakan ini dan itu. Coordi biasanya membawa beberapa potong untuk dipilih. Dan jika kau sudah melakukan promosi cukup lama, kau bahkan dapat memberikan pendapat dan masukanmu tentang pakaian yang kau kenakan. Apakah penggemarnya berpikir bahwa dia baru saja debut kemarin atau apa?"

"Aku mengerti bahwa orang-orang mengekspresikan kreativitas mereka tapi sebenarnya kemeja itu terlalu berlebihan. Aku tidak tahu apakah dia memakainya karena dari stylist atau dia ingin tapi tolong ini terlalu berlebihan."

"Maaf aku sangat menyukai Lucas, tapi cara wanita digambarkan di baju itu menjijikkan! Lesbian terus-menerus dimanfaatkan untuk kepuasan seksual. Dia adalah pria yang sudah dewasa, dia seharusnya tahu lebih baik tidak ada alasan baginya untuk mengenakan kemeja itu."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts