Rossa Abadikan Momen Haru Sang Putra Nangis Pakai Baju Lebaran Tahun Lalu, Mata Sembab Disorot
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rosaa merayakan Lebaran bersama sang putra semata wayang, Rizky Langit Ramadan. Ia menceritakan kesedihan Rizky di momen Lebaran diliputi pandemi Corona.

WowKeren - Rossa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sang putra semata wayang, Rizky Langit Ramadan. Pelantun "Terlalu Cinta" itu mengabadikan beberapa potret sakral momen Lebaran dalam postingan Instagram.

Dalam foto, Rossa dan Rizky kompak mengenakan busana muslim warna putih. Terlihat juga momen Rizky sungkem pada sang bunda sambil menahan tangis. Di slide terakhir, tangis Rizky pecah saat merayakan lebaran secara virtual dengan sanak saudara.

Rossa membeberkan alasan Rizky menangis adalah karena tidak bisa mudik ke kampung halaman di Sumedang, mengingat masih pandemi Corona. Saking kangen mudik, Rizky mengenakan baju lebaran tahun lalu.


"Selamat lebaran dari kita ber2. Rizky tetep mau pakai baju lebaran tahun lalu saking kangen Sumedang," tulis Rossa. "Mata sembab karena gak bisa mudik dan meluk enin aki. Sabar kak, insya Allah kita bisa cepat kumpul. Aamiin."

Postingan Rossa langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut menyampaikan selamat lebaran untuk Rossa dan Rizky.

"Ya Allah sedih.. minal aidzin wal faidzin Teteh dan Kakak," tulis Bubah Alfian. "Selamat Idul Fitri 1441 H Taqobbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita menjadi hamba yg di ridhoi Allah Swt -Uwais Family-" sambung Audy Item. "Oca and Rizky....selamat lebaran yaaa maaf lahir bathin," tambah Iis Dahlia. "Selamat lebaran oca rizky Maaf lahir batin.." imbuh Mayangsari.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait