Krisjiana Komentari Masakan Siti Badriah Selama Puasa Ramadan: B Aja Tapi Cirengnya Juara!
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Suami Siti Badriah mengunggah momen perayaan Lebaran dalam postingan Instagram. Ia sekaligus memberikan nilai pada masakan yang disiapkan oleh sang istri tercinta selama puasa.

WowKeren - Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin merayakan Lebaran pertama kali dengan status suami istri. Lewat postingan Instagram, keduanya pun kompak pamer foto Lebaran.

Menariknya, Krisjiana menyisipkan cerita tentang pengalaman puasa Ramadan bersama pedangdut yang akrab disapa Sibad itu. Krisjiana mengucap syukur karena puasanya lancar selama 30 hari.


"Alhamdulillah bulan ramadhan pertama bareng kamu di tahun ini lancar dan aku full 30 hari gaada yang bocor," tulis Krisjiana. "Makasih udah nemenin setiap harinya dari buka puasa sampe sahur."

Krisjiana juga menceritakan bahwa selama puasa, Sibad belajar masak demi dirinya. Ia begitu menghargai usaha pelantun "Lagi Syantik" itu, terlebih sang istri takut minyak. Krisjiana menilai rasa masakan Sibad biasa saja, namun saat membuat cireng, rasanya begitu luar biasa.

"Makasih udah mau belajar masak apa yang aku mau makan pas buka puasa, padahal aku tau kamu ga bisa masak karena takut minyak dan berbagai faktor lainya," sambung Krisjiana. "Meskipun rasanya masih B aja tapi terimakasih banyak sayang. Btw selamat lebaran semua! Maaf lahir batin. Ralat: cirengnya juara tapi."

Sibad dan Kris

Instagram

Sibad terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang suami. Ia menuliskan tiga simbol hati warna hitam menandai apresiasi pada Krisjiana tentang rasa masakan yang diulas.

Sementara itu, kolom komentar Krisjiana turut diramaikan netizen yang mengucapkan selamat lebaran serta mohon maaf lahir batin. Beberapa netizen juga mengaku baper alias terbawa perasaan pada keromantisan yang diperlihatkan Krisjiana pada Sibad lewat caption tersebut.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts