Komentar Tak Terduga Han So Hee Soal Masa Lalu Kontroversialnya Tuai Pro Kontra
Selebriti

Dalam wawancara menyusul tamatnya drama, Han So Hee merespons tentang masa lalu kontroversialnya setelah foto-foto dirinya merokok dan bertato beredar secara online.

WowKeren - Aktris Han So Hee menuai kontroversi menyusul beredarnya foto-foto masa lalu yang memperlihatkan dirinya merokok dan bertato. Dalam wawancara menyusul tamatnya "The World of the Married", aktris kelahiran 1994 itu merespons tentang masa lalu kontroversialnya.

Foto-foto masa lalu Han So Hee diambil ketika ia masih menjadi model. Sebelum debut akting, ia cukup aktif menjadi model. Ia juga muncul dalam video musik SHINee untuk "Tell Me What To Do".


Ketika ditanya tentang masa lalunya yang kontroversial, Han So Hee memberikan jawaban santai dan tak terduga. Ia mengatakan, "Tidak, aku tidak terkejut. Begitulah penampilanku, dan seperti inilah aku terlihat. Aku tidak jauh berbeda dulu dan sekarang. Ketika kau bekerja, akan ada beberapa kendala. Aku baru saja mencoba memenuhi kendala dan itulah bagaimana aku beralih ke diriku yang sekarang. Foto-foto itu diambil sekitar 4 sampai 5 tahun yang lalu. Kupikir aku memiliki banyak penggemar wanita. Aku selalu bersyukur untuk itu."

Alih-alih mencari pembenaran, Han So Hee dengan santai mengakui masa lalu yang dianggap beberapa orang cukup kontroversial. Komentarnya ini menuai pro kontra dari netizen.

"Ini tidak seperti dia melakukan semua hal itu sebagai remaja, apa artinya jika sekarang dia sudah dewasa. Aku menikmati aktingnya dan akan menantikan drama selanjutnya."

"Dia tidak melakukan sesuatu yang ilegal, jadi kenapa? Dan sepertinya dia tidak hanya terlihat keren, dia juga memiliki sikap yang keren. Aku menemukan dia menawan dan kupikir dia akan mendapatkan lebih banyak ketenaran di masa depan."

"Dia memiliki pola pikir yang sehat, aku berharap dia lebih sukses. Dia sangat cantik."

"Lalu kenapa dia menghapus tatonya?"

"Ya aku tidak akan bangga dengan masa lalu seperti itu."

"Kenapa dia menghapus tatonya jika tidak punya masalah dengan itu."

"Aku suka bahwa dia percaya diri. Bukannya dia melakukan kejahatan seperti mengemudi dalam keadaan mabuk atau apa pun, ini nyaris tidak kontroversial."

"Aku hanya tidak mempercayai orang dengan tato atau orang yang merokok, mereka memiliki pola pikir yang berbeda."

"Oh ini sebenarnya jawaban terbaik yang bisa dia berikan untuk kontroversi."

"Aku menemukan dia menyegarkan karena dia memiliki pesona yang berbeda dari aktris yang kita lihat sejauh ini."

"Siapa yang peduli apa yang orang dewasa pilih untuk lakukan. Selama itu tidak memengaruhi orang lain."

"Aku suka jenis respons ini. Dia jujur dan jujur pada dirinya sendiri. Tidak ada alasan. 'Aku melakukan apa yang telah kulakukan, aku sama dengan aku sekarang.' Kupikir dia cantik tapi tidak menemukan pesona dalam dirinya sampai aku melihat pola pikir ini."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts